Berita Chelsea

Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea Merayu Kiano Dyer dengan Kontrak Baru dan Beasiswa

Chelsea dikabarkan merayu Kiano Dyer dengan menawarakan kontrak baru bagi pemain muda timnas Inggris tersebut. Bahkan memberi beasiswa.

Chelsea Youth
Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea merayu Kiano Dyer dengan menawarkan kontrak baru dan beasiswa buat pemain muda berbakat tersebut. 

Tribunlampung.co.id,- Bursa transfer Liga Inggris, Chelsea tampaknya tidak ingin kehilangan pemain muda berbakat Kiano Dyer.

Chelsea dalam bursa transfer Liga Inggris berupaya mempertahankan Kiano Dyer.

Bahkan Chelsea membujuk Kiano Dyer dengan tawaran menarik pada bursa transfer Liga Inggris.

Chelsea dikabarkan merayu Kiano Dyer dengan menawarakan kontrak baru bagi pemain muda timnas Inggris tersebut.   

Chelsea selain menawarkan kontrak baru juga akan memberikan beasiswa dua tahun sekaligus bagian dari penerimaan sarjana akademi tahun depan jika Kiano Dyer mau menandatangani kesepakatan. 

Chelsea merekrut Kiano Dyer pada musim panas 2021 dari akademi West Brom dan dia awalnya bergabung dengan tim U-15 sebelum dipromosikan masuk skuad U-16.

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea dan Liverpool Bersaing Mendapatkan Konrad Laimer

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Real Madird Pantau Striker Chelsea Kai Havertz di Piala Dunia 2022

Meskipun masih anak sekolah, dan berusia 16  tahun Kiano Dyer mampu menembus skuad Chelsea U-18 musim ini.

Setelah memulai semua pertandingan mereka di Liga Premier U-18 dengan pengecualian saat menang 2-1 di West Brom pada bulan Oktober.

Dyer juga pernah tampil di UEFA Youth League dan ia membuat empat penampilan di babak penyisihan grup.

Bulan lalu, pemain berusia 16 tahun itu juga membantu timnas Inggris U-17 lolos ke babak elit kualifikasi Kejuaraan Eropa U17 2023.

Sementara Bintang Chelsea Trevoh Chalobah telah menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub, yang akan membuatnya tetap di Stamford Bridge selama enam tahun kedepan.

Ini berarti bek berusia 23 tahun, yang pertama kali bergabung dengan Chelsea di usia sembilan tahun, akan berada di Stamford Bridge hingga 2028, dengan opsi klub untuk satu tahun tambahan, hingga 2029.

Chalobah telah menyetujui kontrak jangka panjang baru sekitar waktu ini tahun lalu, kemudian ditandatangani hingga 2026.

Tetapi kepemilikan baru klub telah menunjukkan keinginan mempertahankan pemain kunci, baik untuk menghargai penampilan maupun untuk mengubah struktur gaji klub.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved