Universitas Saburai

Bazar UMKM Meriahkan Kegiatan Gebyar Ekonomi 2022 Universitas Saburai Lampung

Bazar UMKM Meriahkan Rangkaian Ulang Tahun Fakultas Ekonomi 2022 Universitas Saburai Lampung.

Ist
Bazar UMKM Meriahkan Rangkaian Ulang Tahun Fakultas Ekonomi 2022 Universitas Saburai Lampung 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Dalam rangka memperingati ulang tahun ke 26 fakultas ekonomi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai, Seluruh rangkaian kegiatan Gebyar Ekonomi 2022 yang dilaksanakan sejak tanggal 28 November sampai dengan tanggal 8 Desember 2022, yang di isi dengan berbagai kegiatan yakni Bazar UMKM, berbagai perlombaan mahasiswa, dan pentas music.

Acara pembukaan diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, dengan diikuti seluruh mahasiswa Fakultas Ekonomi Universitas Saburai, yang berlangsung di gedung saburai convention center (SSC), Senin (28/11/2022).

Laporan kegiatan disampaikan oleh ketua pelaksana Otti Ilham anggota BEM Fakultas Ekonomi Universitas Saburai, menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh partisipasi teman-teman dalam kigiatan ini mudah-mudahan dapat terlaksana sesuai rencana.

Berikutnya Gubernur BEM Fakultas Ekonomi dan Bisnis Devanda Febryan Andreas menyampaikan terima kasih pada seluruh anggota BEM yg tergabung dalam panita pelaksana kegiatan gembyar ekonomi 2022, serta seluruh peserta yang telah mengikuti kegiatan gebyar serta selamat kepada para peserta yang telah memperoleh juara di masing2 kegiatan.

Pemotongan pita oleh Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Dr. Ahirrudin, S.E., M.M., tanda dilaksanakannya bazar UMKM yang dilaksanakan dihalaman Univeritas Saburai.

dalam sambutrannya Dr. Ahirrudin, S.E., M.M menyampaikan terima kasih atas kehadiran para unsur yayasan, rektorat dan para dekan yg telah sempat hadir dalam pembukaan kegiatan gebyar Ekonomi 2022 ini.

Selain itu Dr. Ahirrudin, S.E., M.M juga mengucapkan selamat kepada seluruh mahasiswa yang tergabung dalam BEM fakultas dan begitu pula para seluruh peserta yg telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini, baik peserta dari luar universitas yg bersifat umum maupun dari dalam lingkungan universitas Saburai.

Kepada para mahasiswa yang mengikutiberbagai perlombaan dalam ajang Gebyar Ekonomi 2022 ini seluruh peseta bisa menjunjung tinggi nilai sportifitas dan kerjasama antar mahasiswa.

Pj Rektor Universitas saburai yang kali ini diwakili oleh WR 2 Febriansyah SE.MM.MH, Dalam sambutan sangat mengapresiasi kepada BEM Fakultas Ekonomi yang telah berhasil melaksanakan kegiatan yang melibatkan seluruh mahasiswa ini.

"Kegiatan bazar yang diselenggarakan suatu acara yang tepat untuk melatih mahasiswa di bidang kewirausahaan dan ini kegiatan juga bisa di gunakan menjadi ajang promosi Universitas Sang Bumi Ruwa Jurai tak hanya mahasiswa yang dapat berkunjung melainkan juga masyarakat atau siswa dari sekolah - sekolah yang ada di kota Bandar Lampung, dan juga pastinya Univeristas Saburai akan selalu mendukung kegiatan yang bermanfaat dan kegiatan yang bisa melatih kemampuan mahasiswa untuk berkembang, kegiatan Bazar Kewirausahaan ini dapat menambah kreatifitas untuk melatih pengembangan diri mahasiswa. " jelasnya.

Beliau mengharapkan kedepan dapat terlaksana secara lebih luas lagi sehingga kegiatan serupa ini dapat dijadikan ajang membentuk prestasi dan karya2 terutama bagi mahasiswa, yang selanjutnya sekaligus membuka kegiatan ini secara resmi.

( Tribunlampung.co.id / Rilis )

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved