Piala Dunia 2022

Bursa Transfer Liga Inggris, Pemilik Chelsea Todd Boehly Bakal Boyong Cristiano Ronaldo

Pemilik Chelsea Todd Boehly jatuh cinta dengan Cristiano Ronaldo sehingga pada bursa transfer Liga Inggris nanti memungkinkan untuk memboyongnya.

AFP
Bursa Transfer Liga Inggris, Pemilik Chelsea Todd Boehly ingin memboyong Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge 

Tribunlampung.co.id- Cristiano Ronaldo menjadi target pemilik Chelsea Todd Boehly dalam bursa transfer Liga Inggris yang akan datang.

Pemilik Chelsea Todd Boehly jatuh cinta dengan Cristiano Ronaldo sehingga pada bursa transfer Liga Inggris nanti memungkinkan untuk memboyongnya ke Stamford Bridge.

Apa lagi setelah mendengan Cristiano Ronaldo ingin cabut dari Manchaster United, pemilik Chelsea Todd Boehly semakin optimis di bursa transfer Liga Inggris 2023.  

Bursa transfer Liga Inggris, Pemilik Chelsea Todd Boehly dirumorkan akan membawa bintang Cristiano Ronaldo ke Stamford Bridge. 

Bintang Man United Cristiano Ronaldo putus kontrak dari klubnya Man United dan kini beredar rumor sang mega bintang akan merapat ke Chelsea atau Newcastle  pada bursa transfer Liga Inggris Januari 2023 mendatang

Sejak putus kontrak dengan Man United, kini Ronaldo menjadi bebas transfer, dan peluang Chelsea mendaratkan penyerang Portugal bakal menjadi lebih mudah. 

Baca juga: Bursa Transfer Liga Inggris, Chelsea Merayu Kiano Dyer dengan Kontrak Baru dan Beasiswa

Baca juga: Pemain Kunci Timnas Belgia di Piala Dunia 2022, Romelu Lukaku Gagal Bersinar di Chelsea

Penyerang Manchester United itu dilaporkan masuk dalam daftar belanja Chelsea di tahun 2023 nanti.

Dikutip dari chelsea.com, Ronaldo kini tengah diamati Chelsea. The Blues dilaporkan tertarik mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, Chelsea sebenarnya sudah meminati jasa Ronaldo sejak di musim panas kemarin.

Pemilik baru Chelsea, Todd Boehly sangat menyukai Ronaldo.

Ia menilai penyerang gaek itu bisa menjadi ikon baru dari Chelsea.

Mendengar Ronaldo ingin cabut dari Manchester United di musim dingin nanti membuat Todd Boehly bergerak cepat mengamankan jasa sang striker.

Menurut laporan tersebut, keinginan Boehly untuk mendapatkan jasa Ronaldo di musim dingin nanti berpotensi jadi kenyataan.

Di musim panas kemarin, Chelsea nyaris melepas tawaran untuk Ronaldo. Namun transfer itu diveto oleh manajer The Blues saat itu, Thomas Tuchel.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved