Berita Lampung

Berita Lampung Terkini 6 Desember 2022, Tangkap Bandar Narkoba, Anggota Polres Lamteng Diadang Massa

Hari ini di Lampung ada peristiwa mau tangkap bandar narkoba, anggota Polres Lamteng malah diadang massa hingga mobil pikap muatan pisang terguling.

Editor: Teguh Prasetyo
Kolase
Berita Lampung Terkini 6 Desember 2022 

Tribunlampung.co.id, Bandar Lampung - Banyak kejadian dan peristiwa yang terjadi di Provinsi Lampung selama hari ini, Selasa (6/12/2022).

Mulai dari peristiwa mau tangkap bandar narkoba, anggota Polres Lamteng malah diadang massa hingga mobil pikap muatan pisang terguling di Dermaga Eksekutif Bakauheni.      

Untuk lebih lengkapnya, inilah kompilasi enam peristiwa terhangat yang terjadi selama satu hari yang terkumpul dalam Berita Lampung Terkini.  

Baca juga: Rombongan Polisi Diteriaki Rampok saat Penggerebekan, Diadang Warga Bawa Parang dan Pedang

1. Mau Tangkap Bandar Narkoba, Anggota Polres Lamteng Malah Diadang Massa

Anggota Polres Lampung Tengah diadang massa saat hendak menangkap bandar narkoba di Kampung Terbanggi Besar, Lampung Tengah, Senin 5 Desember 2022, sekira pukul 16.30 WIB.

Akibatnya Kasat Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah, AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata mengalami luka.

Selain itu, massa juga melakukan perusakan kendaraan petugas.

Tak hanya itu saja, akibat perlawanan dari sekelompok massa tersebut, mengakibatkan dua tersangka narkoba melarikan diri.

Kasi Humas Polres Lampung Tengah, AKP Sayidina Ali, Selasa 6 Desember 2022 mengatakan, pada Senin kemarin, jajaran Reserse Narkoba Polres Lampung Tengah dipimpin AKP Dwi Atma Yofi Wirabrata melakukan penangkapan bandar narkoba di Kampung Terbanggi Besar.

Penangkapan tersebut digagalkan sekelompok massa yang merusak mobil Opsnal Sat Resnarkoba.

Menurut dia, kaca belakang dan body mobil rusak dan tangan AKP Dwi Atma terluka akibat serangan massa dengan senjata tajam.

AKP Sayidina mengatakan, akibat peristiwa tersebut, Kasat Narkoba membuat laporan resmi ke polres untuk tindakan selanjutnya.

Menurut Kasi Humas, massa yang mengadang dianggap telah menghasut supaya jangan mau menuruti prosedur kepolisian, selain itu menghalangi aparat kepolisian.

Menyikapi laporan tersebut, Tekab 308 Presisi Polres Lamteng melakukan penangkapan tiga pelaku pengadangan.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved