Berita Lampung

Jadi Tersangka Usai Lapor Dianiaya, Wanita di Tulangbawang Barat Ngadu ke Hotman Paris

Permintaan tolong wanita bernama Kiki Septi kepada Hotman Paris karena telah dianiaya oleh oknum Kepala Tiyuh (Kampung) wilayah Tulangbawang Barat.

tangkap layar video viral
Video Viral di media sosial alias medsos Kiki Septi menangis meminta bantuan Hotman Paris, terkait dugaan penganiayaan oleh oknum Kepalo Tiyuh di Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung. Kiki Septi justru jadi tersangka setelah melapor penganiayaan ke polisi 

Tribunlampung.co.id, Tulangbawang Barat- Beredar video viral di media sosial atau medsos seorang wanita asal Kabupaten Tulangbawang Barat, Lampung menangis meminta bantuan pengacara kondang Hotman Paris.

Permintaan tolong wanita bernama Kiki Septi kepada Hotman Paris diduga karena telah didzolimi atau dianiaya oleh oknum Kepala Tiyuh (Kampung)  wilayah Kecamatan Lambu Kibang, Tulangbawang Barat.

Dalam video itu, wanita di Tulangbawang Barat ini meminta kepada Hotman Paris agar dibantu untuk menindaklanjuti permasalahan yang dialaminya kurang lebih satu tahun tersebut.

Kiki Septi sendiri sudah memasukan laporan polisi Nomor : Lp/B-469/XII/2021/SPKT/ Polres Tulangbawang Barat/ Polda Lampung pada tanggal 31 Desember 2021.

Bahkan menurutnya, laporan yang dimasukkan dirinya saat itu malah berbalik kepada dirinya yang saat ini berstatus tersangka.

Video yang kini viral itu, langsung disambut dan direspon langsung oleh Hotman Paris hingga meminta kepada Kapolda Lampung untuk menindaklanjuti lebih jauh kejadian tersebut.

Baca juga: Polres Tulangbawang Barat Lampung Olah TKP Kasus Penembakan Orang Tak Dikenal Warga Way Kanan

Baca juga: Korban Penembakan Orang Tak Dikenal di Tulangbawang Barat Lampung Dirujuk ke Sumatera Selatan

Kasat Reskrim Polres Tulangbawang Barat, Iptu Dailami, membenarkan adanya laporan pengaduan saudari Kiki Septi yang viral di medsos.

Dirinya menjelaskan, laporan tersebut masuk pada tanggal (31/12/2021) lalu dengan laporan polisi nomor : Lp/B-469/XII/2021/SPKT/ Polres Tulangbawang Barat/Polda Lampung.

"Benar ada laporan dari seorang wanita terkait penganiayaan pada Desember 2021 lalu," jelas Iptu Dailami, Rabu (7/12/2022).

Menurut laporan kejadian, peristiwa penganiayaan itu terjadi di rumah salah satu Kepalo Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang.

"Dari laporan yang kami terima peristiwa tersebut terjadi di rumah salah satu Kepalo Tiyuh di Kecamatan Lambu Kibang," terangnya.

Saat itu Kiki Septi mendatangi rumah Kepalo Tiyuh untuk membahas kepemilikan tanah yang sudah dibeli oleh saudara Kiki Septi.

Namun saat pertemuan itu terjadi keributan yang menyebabkan kiki Septi mengalami penganiayaan yang diduga dilakukan oleh oknum Kepalo Tiyuh.

"Saat mendatangi rumah Kepala Tiyuh, untuk membahas terkait permasalahan tanah, terdapat keributan yang menyebabkan Kiki Septi diduga mengalami penganiayaan dari oknum Kepalo Tiyuh itu," ungkapnya.

Halaman
12
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved