Berita Lampung

Detik-detik Akhir Jabatan Bupati Lampung Barat Parosil, Jalan Sehat hingga Pindah ke Kebun Tebu

Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin habiskan waktu bertemu dengan masyarakat di beberapa lokasi mulai dari jalan sehat.

Penulis: Bobby Zoel Saputra | Editor: Tri Yulianto
Tribunlampung.co.id/Bobby Zoel Saputra
Bupati Parosil bersama dengan Wakilnya Mad Hasnurin antusias ikuti kegiatan jalan sehat bersama masyarakat Pekon Kenali, Kecamatan Belalau, Lampung Barat di hari terakhir masa jabatannya. 

Tribunlampung.co.id, Lampung Barat - Di akhir masa jabatannya Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin habiskan waktu bertemu dengan masyarakat.

Di hari terakhir pengabdian Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin datangi beberapa kecamatan untuk jalani kegiatan bersama masyarakat.

Mulai pada Jumat (9/12/2022) pagi tadi, sekitar pukul 06.00 WIB Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus dan Wabup Mad Hasnurin antusias ikuti jalan sehat bersama masyarakat Pekon Kenali, Kecamatan Belalau.

Walau udara pagi di Lampung Barat terasa sangat dingin, hal itu tidak menghilangkan niat seorang Bupati Parosil untuk bertemu dan melaksanakan kegiatan bersama masyarakat Kecamatan Belalau.

Ribuan masyarakat Lampung Barat yang tersebar dari beberapa kecamatan pun ikut hadir demi bertemu Bupati Parosil dan Wakilnya Mad Hasnurin sebelum mereka berdua habis masa jabatan.

Pertemuan dengan masyarakat banyak memang sudah lumrah, karena Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus memang dikenal sebagai sosok pemimpin yang senang menjalin hubungan baik dengan masyarakatnya.

Baca juga: Pemprov Lampung Naikan UMK Lampung Barat dari Usulan Daerah Rp 2.726.121,82

Baca juga: Akhir Masa Jabatan, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus Ajak Masyarakat Dukung PJ Terpilih

Saat kegiatan jalan sehat dimulai, terlihat Bupati Parosil mengenggam erat tangan istri tercintanya yaitu Partinia Parosil Mabsus yang merupakan Ketua TP-PKK Lampung Barat.

Dengan setelan kostum yang kompak, sering kali Bupati Parosil dan istrinya menyapa dan berfoto ria bersama masyarakat yang bertemu dengan mereka saat kegiatan berlangsung.

Sesampai di panggung, orang yang mengidolakan Iwan Fals dan Grup Band Slank ini pun tidak ingin melewatkan kesempatannya bernyanyi bersama

Orkes Gambus yang merupakan musik tradisional khas Lampung demi menghibur ribuan masyarakat yang mengikuti kegiatan jalan sehat.

Ribuan masyarakat pun tumpah ruah bernyanyi dan berjoget bersama saat Bupati Parosil melantunkan beberapa lagu andalannya sembari membagikan hadiah kepada masyarakat.

Di sela-sela kegiatan, Bupati Parosil bersama Wakilnya Mad Hasnurin mengucapkan terima kasih sekaligus memohon izin untuk pamit kepada seluruh masyarakat Lampung Barat.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk seluruh masyarakat yang hadir pada hari ini, mengingat masa kepemimpinan kami yang tinggal menghitung hari, kami pun memohon untuk pamit,” ucap Parosil, Jumat (9/12/2022).

Pasangan yang sering disebut Duet PM ini juga meminta maaf apabila pada saat masa kepemimpinannya ada sesutu yang tidak berkenan terjadi.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved