Polda Lampung

Anggota Satlantas Polres Pesawaran Polda Lampung Seberangkan Anak Sekolah, Bukti Pengayom Masyarakat

Giat ini merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan agar para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah bisa menyebrang dengan selamat.

Istimewa
Sat Lantas Polres Pesawaran Polda Lampung melakukan pengaturan Lalu Lintas di sekitar wilayahnya yang padat akan arus Lalu Lintas. 

Tribunlampung.co.id, Pesawaran- Dalam meningkatkan pelayanan prima kepolisian dan bentuk kepedulian Polri terhadap kalangan masyarakat dan kalangan pelajar, setiap hari anggota Sat Lantas Polres Pesawaran Polda Lampung melakukan pengaturan Lalu Lintas di sekitar wilayahnya yang padat akan arus Lalu Lintas.

Itu dilakukan ketika pelajar berangkat ke sekolag maupun pelajar saat pulang sekolah.

Seperti yang dilakukan anggota Satlantas Polres Pesawaran Polda Lampung Brigpol Alditya yang melakukan Gatur Lalin, tepatnya di pinggir jalan tepatnya di simpang Desa Bernung, Kecamatan Gedongtataan Kabupaten Pesawaran, Rabu (25/01/2023).

Giat ini merupakan suatu bentuk pelayanan kepada masyarakat, dan agar para Pelajar yang hendak berangkat ke Sekolah bisa menyebrang dengan selamat.

Dalam giat Gatur Lalin di pagi hari ini bertujuan agar terciptanya Kamseltibcar Lantas dan mengantisipasi terjadinya Laka Lantas di kalangan Pelajar dan Masyarakat.

Semoga dengan adanya Polisi yang selalu berada di jalan baik di pagi hari hingga sampai malam hari, masyarakat pun juga merasa lebih aman dan nyaman.

Baca juga: Cerita Kabid Humas Polda Lampung Pandra Jadi Penggagas Festival Perang Air di Kepulauan Riau

Baca juga: Aksi Bedah Rumah Polres Way Kanan Polda Lampung Diapresiasi Camat Buay Bahuga dan Masyarakat

“Dan tak lupa juga bagi pengguna jalan baik kendaraan bermotor roda dua maupun roda empat, selalu berhati-hati dalam berkendara dan selalu patuhi aturan Lalu Lintas dengan baik,” ujarnya. (*)

(Tribunlampung.co.id/rls)

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved