Berita Lampung

Maksimalkan Pelayanan, Kapolda Lampung Berikan Arahan ke Personel Bhabinkamtibmas Polres

Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K,. M.Si,. M.M, memberikan Arahan kepada personel Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung.

Editor: taryono
dok polda lampung
Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K,. M.Si,. M.M, memberikan Arahan kepada personel Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polres Pesawaran dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat, pada hari Rabu (25/1/2023). 

Tribunlampung.co.id - Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K,. M.Si,. M.M, memberikan Arahan kepada personel Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung, Polres Lampung Selatan dan Polres Pesawaran dalam rangka menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif dan Pelayanan yang Maksimal kepada Masyarakat, pada hari Rabu (25/1/2023).

Kegiatan tersebut di laksanakan di Aula GSG Presisi Polda Lampung, dan dihadiri oleh Karo Ops Kombes Pol. Amiluddin Roemtaat, Dir Intel Kombes Pol. Nowo Hadi Nugroho, Kapolresta Bandar Lampung Kombes Pol Ino Harianto, Kapolres Pesawaran AKBP Pratomo Widodo, personil Bhabinkamtibmas Polresta Bandar Lampung, Bhabinkamtibmas Polres Lampung Selatan, Bhabinkamtibmas Pesawaran, Kelompok kerja penyuluh Kemenag wilayah bandar lampung, lampung selatan, dan Polres Pesawaran.

Acara ini di awali dengan pemberian materi Paparan oleh Karo Ops Polda Lampung tentang gangguan Kamtibmas yang terjadi diwilayah Hukum Polda Lampung dilanjutkan dengan Paparan dari Dir intel Polda Lampung tentang Perkembangan situasi dan Potensi Ancaman.

Dalam arahannya, Kapolda Lampung Irjen Pol Dr Akhmad Wiyagus S.I.K,. M.Si,. M.M., mengatakan bahwa Peran Bhabinkamtibmas sangat diharapkan untuk dapat bisa bekerja sama yang baik dengan area lingkungannya masing-masing, agar gangguan Kamtibmas bisa berkurang sedemikian mungkin dan aman.

"Bhabinkamtibmas adalah garda terdepan dalam tugas Kepolisian,"tegas Kapolda.

Dia melanjutkan, saat ini tingkat kepercayaan masyarakat, khususnya pada Polda Lampung masuk peringkat ke-3 dari seluruh Polda, ini adalah hasil dari capaian Bhankamtibmas.

Laksanakan kegiatan sesuai tugasnya. Dan laksanakan door to door ke tempat yang rawan. "Harapan kita untuk Polda Lampung tingkat kepercayaan mendapatkan nilai yang semakin tinggi, dan Hindari pelanggaran yang bersifat disiplin dan kode etik," tutup Kapolda Lampung. (Rls)

Sumber: Tribun Lampung
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved