Badak Lampung FC

Badak Lampung FC Resmi Kontrak 29 pemain, Sejumlah Nama Telah Diumumkan

Penulis: Hurri Agusto
Editor: Dedi Sutomo
Ilustrasi. jelang jadwal Liga 2 2021, skuad Badak Lampung FC telah selesai melakukan proses kontrak dengan 29 pemain, sejumlah nama telah diumumkan.

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Jelang jadwal Liga 2 2021, skuad Badak Lampung FC telah selesai melakukan proses kontrak dengan 29 pemain, sejumlah nama telah diumumkan.

Walaupun penyelenggaraan jadwal Liga 1 dan Liga 2 ditunda, manajemen Badan Lampung FC memastikan kotnrak pemain tetap berjalan.

Kepastian tersebut disampaikan langsungoleh Media Officer Badak Lampung FC Imam Rizaldi, Kamis (1/7/2021).

"Kalo untuk masalah kontrak tetap. Karena penundaan ini kan jelas sampe kapan. Dan sejauh ini belum ada instruksi. Jadi pemain tetap masih kontrak," kata Imam Rizaldi

Menurut Imam, dengan adanya penundaan ini, sisa waktu akan dimanfaatkan semaksimal mungkin untuk latihan, sebagai persiapan mengarungi Liga 2 nantinya.

Ia juga mengatakan, persiapan yang lebih matang akan membuat Badak Lampung FC semakin siap berlaga pada kompetisi Liga 2 nantinya.

Baca juga: Badak Lampung FC Menyelesaikan Kontrak 29 Pemain untuk Liga 2 2021

"Jadi tetap kita mematangkan persiapan, sementara ditunda ini. Nanti kita bahas perkembangannya seperti apa," ujar Imam Rizaldi.

Disamping itu, Klub Badak Lampung FC juga telah mengumumkan beberapa para pemain yang akan memperkuat skuad berjuluk Laskar Saburai itu saat mengarungi Liga 2 2021.

Sedikitnya, sudah ada enam pemain yang hampir dipastikan akan memperkuat Badak Lampung FC.

Di antaranya, Januar Eka Ramadhan, Dalmiansyah Matutu, Talaohu Abdul Musafri, Muhammad Joko Setiawan, Riski Ardiyan, dan Pungki Cahyo.

Halaman
12