Berita Lampung

Genjot Pertumbuhan Ekonomi, bjb KCP Pesawaran Resmi Beroperasi

Editor: soni
AA

Text Sizes

Medium

Large

Larger

Bantuan CSR - Direktur Keuangan bjb Nia Kania, dengan disaksikan Direktur Operasional Tedi Setiawan, secara simbolis memberikan bantuan CSR kepada Bupati Pesawaran yang diwakili Sekretaris Daerah Wildan, Senin (21/11/2022).

Tribunlampung.co.id, Pesawaran - Demi meningkatkan pelayanan perbankan dan pertumbuhan ekonomi masyarakat, bjb melebarkan sayapnya dengan membuka kantor cabang pembantu (KCP) tipe A di Pesawaran, Lampung

bjb KCP tipe A  yang beralamat di Jl Ganjaran No 75 Desa Gedong Tataan, Kecamatan Gedong Tataan itu resmi beroperasi pada Senin (21/11/2022).

Direktur Operasional Bank BJB Tedi Setiawan mengatakan kehadiran KCP Pesawaran merupakan simbol dari semangat baru yang diharapkan dapat memompa semangat insan Bank BJB dalam berkontribusi terhadap pembangunan ekonomi di Kabupaten Pesawaran.

"Semoga kehadiran bjb KCP Pesawaran bisa ikut memberi kontribusi bagi  pembangunan secara umum di Provinsi Lampung, terutama bagi Kabupaten Pesawaran" kata Tedi.

Pada kesempatan itu, bjb juga menyerahkan bantuan CSR untuk korban bencana alam di Pesawaran. Bantuan secara simbolis diberikan Direktur Keuangan bjb Nia Kania kepada Bupati Pesawaran yang diwakili Sekertaris Daerah Wildan.

Baca juga: Kemenag Buka Program Sertifikasi Halal Gratis Tahap III untuk Pelaku UMKM di Pesawaran

Baca juga: Donasi Buku Pembaca Kompas Bersama Bank BJB ke 15 Sekolah di Jabar Bagian Selatan 

Sekretaris Daerah Wildan mengapresiasi bantuan CSR tersebut. Menurutnya bantuan itu sangat berarti bagi warga Pesawaran yang membutuhkan.

Ini menunjukkan komitmen dan kepedulian bjb bagi korban bencana alam. "Semoga upaya bjb bisa menjadi stimulan bagi perusahaan lainnya untuk berbuat serupa," kata Wildan.

Wildan menambahkan, kehadiran bjb KCP Pesawaran diharapkan mampu meningkatkan layanan perbankan di kawasan Pesawaran dan sekitarnya.

Selain itu layanan bjb juga bisa memotivasi dan memompa pertumbuhan ekonomi warga setempat. 

"Pemkab dan masyarakat mengucapkan terima kasih atas kehadiran bjb di Pesawaran. Semoga hadirnya bjb bisa   mendukung program pemerintah, pertumbuhan ekonomi daerah, dan mampu meningkatkan kinerja bank secara menyeluruh," kata Wildan.

Berita Terkini