Breaking News:

Berita Terkini Artis

Bongkar Soal ATM yang Disembunyikan, Pengacara Vanessa Angel Sebut Sang Ayah Berhak Tahu

Hubungan antar keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah makin memanas. Kini mencuat kabar adanya ATM milik Vanessa Angel yang disembunyikan

Editor: Hanif Mustafa
tribunnews
Ilustrasi ayah Vanessa Angel dan Bibi. Hubungan antar keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah makin memanas. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Hubungan antar keluarga mendiang Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah makin memanas.

Kini mencuat kabar adanya ATM milik Vanessa Angel yang disembunyikan.

Sebelumnya kedua belah pihak keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah mempermasalahakan soal warisan dan hak asuh Gala.

Kini kembali muncul persoalan adanya ATM yang disembunyikan yang sebagaimana diungkap pengacara mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis.

"Selama yang saya tahu, (setelah) bicara dengan Doddy, dan selama ini juga, tidak ada yang pernah tahu aset-aset (mendiang Vanessa Angel) seperti apa," ungkap Milano Lubis mengutip dari kanal YouTube Seleb On Cam News, Kamis (25/11/2021). 

Baca juga: Mertua Vanessa Angel Dituding Ambil Untung dari Uang Sumbangan Gala Sky

Bahkan Vanessa Angel disebutnya tidak pernah pegang rekening sendiri karena uang job dan endorse dipegang oleh Bibi Ardiansyah, suaminya.

"Nah, malah rekening Vanessa sendiri setahu saya yang megang Bibi, bukan Vanessa. Vanessa itu kadang ngumpet-ngumpet dia. Dia punya ATM atau apa, dia ngumpet-ngumpet," ujar Milano Lubis.

Kuasa hukum mendiang Vanessa Angel, Milano Lubis angkat bicara mengenai permasalahan yang menimpa keluarga mendiang Vanessa Angel dan sang suami, mendiang Febri 'Bibi' Ardiansyah.

Dia pun buka-bukaan mengenai keuangan mendiang Vanessa Angel.

Selain itu, Milano Lubis mengungkapkan alasan ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat tak henti-hentinya membahas harta mendiang putrinya.

Baca juga: Pengacara Vanessa Angel Bongkar Soal ATM yang Disembunyikan: Bibi yang Pegang Rekeningnya

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved