Breaking News:

Vanessa Angel Meninggal Kecelakaan

Kontrakan Vanessa Angel Habis, Gala Sky Akan Dibelikan Rumah

Marissya Icha mengatakan perjalanan terakhir Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah ke Surabaya ternyata untuk mewujudkan mimpi memberi rumah

Kolase TribunStyle.com / Instagram @marissyaicha
Ilustrasi. Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengatakan perjalanan terakhir Vanessa bersama Bibi Ardiansyah ke Surabaya ternyata dalam rangka mewujudkan mimpi mereka untuk memberikan rumah pada Gala Sky. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha mengatakan perjalanan terakhir Vanessa bersama Bibi Ardiansyah ke Surabaya ternyata dalam rangka mewujudkan mimpi mereka untuk memberikan rumah pada Gala Sky.

Ternyata hingga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah meninggal dunia, mimpi untuk memberikan rumah pada Gala Sky tak bisa terwujud.

Di usianya yang belum genap 2 tahun Gala Sky harus jadi seorang anak yatim piatu.

Demi mewujudkan mimpi Vanessa Angel untuk Gala Sky, Marissya Icha berencana melakukan hal tak terduga.

"Iyaaa Almh @vanessaangelofficial Alm @bibliss pengen banget punya rumah untuk Gala, perjalanan trakhir mereka berjuang untuk supaya Gala bisa punya rumah," kata Marissya Icha dalam Instagram Story @marissyaicha pada Kamis, 25 November 2021.

Baca juga: Vincent Verhaag Tanya Soal Selingkuh, Jessica Iskandar: Kita Udah Komitmen

Di unggahan selanjutnya, Marissya menjelaskan bahwa rumah Vanessa Angel yang kini ditinggali Gala Sky 3 bulan lagi habis masa kontrak.

Marissya akan bergerak cepat mencari jalan agar Gala Sky segera mempunyai rumah, sesuai dengan harapan dan keinginan Vanessa Angel.

"3 bulan lagi habis masa kontraknya, sesegera mungkin aku bergerak ya, Bismillah ya smg ada jalan terbaik," ucap Marissya Icha.

Marissya kemudian gencar mencari kontak Kak Seto guna meminta pendapat perihal Gala Sky.

"Ada yang punya kontak person Kak Seto ga yah? Aku mau minta pendapat dr beberapa pihak, dan beberapa opsi sih sebelumnya kalau bisa," ucapnya.

Baca juga: Jelang Nagita Slavina Melahirkan, Istri Raffi Ahmad Malah Mau ke Supermarket

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved