Breaking News:

Berita Terkini Artis

Terbongkar Misteri Putusnya Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Gara-gara Momongan

Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar akhirnya menguak penyebab hubungan Jedar dengan Richard Kyle kandas, ternyata masalah momongan.

Editor: Hanif Mustafa
Instagram @inijedar
Ilustrasi Jessica Iskandar. Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar akhirnya menguak penyebab hubungan Jedar dengan Richard Kyle kandas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID -- Kakak Jessica Iskandar, Erick Iskandar akhirnya menguak penyebab hubungan Jedar dengan Richard Kyle kandas.

Erick Iskandar sebut Richard Kyle belum siap mempunyai anak, sementara Jessica Iskandar menginginkan kehidupan normal dalam sebuah rumah tangga.

Jessica Iskandar mempunyai tujuan hidup untuk jadi ibu rumah tangga dan membesarkan anak-anaknya.

Erick mengatakan, keinginan Jessica memiliki momongan sudah direncanakan sejak berhubungan dengan Richard Kyle. Sayangnya rencana itu tidak terwujud karena Richard Kyle tak mau.

"Pengin jadi ibu, ya memang kan kita kaget Jedar-nya pengin punya anak, tapi (Richard) bilang 'no, I am not ready', jadi jalannya sudah beda, cuma dipaksakan," ucap Erick.

Baca juga: Vincent Verhaag Tegas Tak Akan Izinkan Mantan-mantan Jessica Iskandar Temui El Barack

Beruntung, setelah itu Jedar bertemu dengan Vincent Verhaag yang memiliki tujuan dan prinsip yang sama untuk menata hidup ke depannya.

"Begitu sama Vincent, sama, pengin sesuatu yang sama, goals-nya yang sama. Sudah gitu Vincent bisa mengubah (sikap) Jessica," ujarnya.

Kehamilan artis peran Jessica Iskandar sempat menimbulkan kecurigaan.

Tudingan kepada Jessica Iskandar setelah membagikan foto hasil USG (ultrasonografi) kehamilan terdengar sampai ke Erick Iskandar, kakak Jessica.

Pasalnya warganet mencurigai Jessica Iskandar telah mengandung sebelum menikah dengan suaminya, Vincent Verhaag.

Baca juga: Ternyata Gara-gara Soal Momongan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Akhirnya Putus

Halaman
1234
Sumber: Sriwijaya Post
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved