Breaking News:

Berita Terkini Artis

Putri Delina Tangisi Adik Tirinya yang Hidup Susah, Ternyata 1 Tahun Tak Bertemu Anak Teddy

Baru terungkap, ternyata Putri Delina, anak Sule, hingga kini belum bertemu dengan Bintang adik tirinya selama satu tahun. 

YouTube
Kolase Teddy Pardiyana dan Putri Delina. Baru terungkap, ternyata Putri Delina, anak Sule, hingga kini belum bertemu dengan Bintang adik tirinya selama satu tahun.  

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Baru terungkap, ternyata Putri Delina, anak Sule, hingga kini belum bertemu dengan Bintang adik tirinya selama satu tahun. 

Lama tak bertemu anak Teddy, Putri Delina justru mendengar kabar buruk bahwa adik tirinya hidup menderita di gubuk bambu bareng ayahnya.

Selepas kepergiaan Lina Jubaedah, hidup Teddy dikabarkan hancur. Selain tak dapat wrisan dari Lina Jubaedah, Teddy juga kini tak punya pekerjaan dan penghasilan.

Hidup Teddy yang sebelumnya berkecukupan bersama Lina kini luntang-lantung jatuh miskin.

Kondisi Bintang yang mengkhawatirkan membuat Putri Delina menangis.

Baca juga: Putri Delina Sebut Teddy Hanya Mau Uang, Tolak Bantuan untuk Bintang dalam Bentuk Barang

Putri Delina akhirnya angkat bicara soal dirinya yang tak kunjung melihat adik sambungnya yang kini tinggal dengan Teddy Pardiyana.

Sudah hampir setahun kekasih Jeffry Reksa itu tak melihat kondisi sang adik yang kini hidupnya sangat memperihatinkan lantaran tinggal di gubuk bekas pemancingan.

"Udah lama (gak ketemu) setahun lebih ada kayanya," ucap Putri Delina dikutip dari program Pagi-pagi Ambyar, Senin (29/11/2021).

"Mungkin karena terhalang waktu PPKM dan lain-lain, kebetulan Putri juga waktunya susah waktu itu jadi masih belum bisa ketemu," lanjutnya.

Penyanyi berusia 20 tahun itu pun meluruskan soal isu yang menyebut Teddy Pardiyana tidak memberinya izin untuk bertemu Bintang.

Baca juga: Sahabat Kecam Penyebar Isu Miring Rumah Tangga Vanessa Angel-Bibi: Manusia Apa Bukan, Sih?

Halaman
1234
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved