Komunitas

Komite Aisha the Hijabees Sumbang Pakaian

MENGISI kegiatan Ramadan 1432 Hijriah, Komite Aisha the Hijabees (ATH) berencana mengadakan program amal (charity) di seputaran

MENGISI kegiatan Ramadan 1432 Hijriah, Komite Aisha the Hijabees (ATH) berencana mengadakan program amal (charity) di seputaran Kota Tapis Berseri. Kegiatan berupa pengumpulan sumbangan pakaian dan uang dari anggota komite dan masyarakat.

Kegiatan amal rencananya diadakan berbarengan dengan bazaar yang dipusatkan di tiga titik, lapangan Saburai, Pahoman, dan area Pusat Kegiatan Olah Raga (PKOR) Wayhalim.

"Sambil menggelar bazaar kita menyediakan keranjang dan kotak. Jadi masyarakat bisa menyumbang pakaian atau uang di sana. Hasil dari sumbangan kita berikan ke panti asuhan," ujar salah satu pengurus ATH Tia Rizna Pratiwi.

Menurut dia, dipilihnya tiga tempat itu lantaran ramai dikunjungi masyarakat, jadi diharapkan banyak yang menyumbang. Konsep bazaar di antaranya menyuguhkan beragam jenis makanan, busana muslim, dan jilbab.

Tak hanya itu, diagendakan selama minggu kedua Ramadan 23 cewek berjilbab yang tergabung dalam ATH juga bakal turun ke jalan. Agenda membagikan tajil kepada seluruh pengendara yang masih berada di jalan raya saat mendekati waktu berbuka puasa. (siti nuryani)

Editor: taryono
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help