TribunLampung/

Seribu Orang akan Padati PKOR dalam Match Screening Liverpool Vs MU

Match screening pertandingan sepak bola antara Manchester United melawan Liverpool diprediksi dipadati seribu orang

Seribu Orang akan Padati PKOR dalam Match Screening Liverpool Vs MU

Laporan Wartawan Tribun Lampung Hanif Mustafa

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Match screening pertandingan sepak  bola antara Manchester United melawan Liverpool diprediksi dipadati seribu orang di halaman PKOR Way Halim Sabtu mendatang (14/10/2017).

Ketua Pelaksana Acara, Intan Pradina menargetkan penonton acara puncak perayaan Anniversary United Indonesia mencapai seribu orang. Antusiasme diprediksi besar, mengingat adanya undian tiket ke Old Trafford dan jersey orginal bertanda tangan pemain.

Baca: Bukan Liverpool, Ternyata Klub dari Manchester Inilah yang Menjadi Obsesi Klopp untuk Melatih

“Target seribu orang karena untuk member yang hadir minimal mencapai 500 orang dari seluruh Indonesia. Belum lagi ada satu tiket ke Old Trafford,” ungkap Intan, Kamis (12/10/2017).

Dengan tema United Indonesia Satukan Nusantara. United Indonesia Chapter Lampung (UICL) yang ditunjuk sebagai tuan rumah mengedepankan keberagaman member UI yang berasal dari Sabang dan Merauke.

“Saya berharap melalui sepak bola dan United Indonesia, sepak bola bisa sebagai alat perekat bangsa. Meskipun timnya MU, tapi untuk timnas juga tetap nomor satu. Kami cinta timnas Indonesia,” jelas Intan.

Baca: Klasemen Liga Inggris Pekan Ke-7 - Rebutan Tahta Juara Duo Manchester

Intan juga berharap, member dari luar Lampung dapat menikmati eksotisme wisata alam Teluk Lampung.

“Sambutan hangat dan meriah, berbau khas lampung seperti pariwisata dan tapis juga kita sajikan dalam atribut promo di akun social media UICL,” lanjutnya.

Seperti Piil Pesengiri, UICL ingin mempertahankan nilai Nemui-Nyimah.

“saling mengunjungi untuk bersilaturahmi serta ramah menerima tamu, alhamdulillah, dari berdiri tahun 2010 Kami dikenal sebagai chapter yang ramah, mungkin itu salah satu faktor terpilih sebagai tuan rumah,” tutupnya.

Penulis: hanif mustafa
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help