TribunLampung/

Tak Kompak, Gerindra Lampung Bantah Pernyataan Sekjen DPP Soal Rekomendasi Pilgub Lampung

Gerindra Lampung bantah pernyataan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani terkait rekomendari calon gubernur Lampung.

Tak Kompak, Gerindra Lampung Bantah Pernyataan Sekjen DPP Soal Rekomendasi Pilgub Lampung
Tribunlampung.co.id/Beni Yulianto
DPD Gerindra Lampung menggelar pers briefing membumikan paradoks Indonesia di Lampung, yang dihelat di Gedung Garuda Yaksa, Selasa, 14 November 2017. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Beni Yulianto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Gerindra Lampung bantah pernyataan Sekjen DPP Partai Gerindra Ahmad Muzani terkait rekomendari calon gubernur Lampung.

Pada Sabtu, 11 November 2017, Ahmad Muzani menyatakan bahwa Gerindra sudah mengeluarkan surat rekomendasi mengusung Arinal Djunaidi sebagai calon gubernur Lampung.

Baca: Lihat Rekaman Live Streaming Kemenangan Kevin Liliana di Miss International 2017 di Sini

Pernyataan itu dilontarkan Muzani pada acara ramah tamah dengan kader di kantor PAC Gerindra Pringsewu.

Menurut Muzani, rekomendasi Gerindra baru menyebut calon gubernur, belum menyebut nama calon wakil gubernur.

Berbeda lagi yang diungkapkan oleh DPD Gerindra Lampung. Gerindra Lampung mengaku belum ada kepastian dukungan calon gubernur dan wakil gubernur yang akan diusung dalam Pilgub Lampung 2018 mendatang.

 “Hari ini Gerindra satu cuil pun belum ada surat yang ditandatangani untuk didaftarkan ke KPU. Gerindra ingin memajukan kader, karena simbol partai. Partai mana yang tidak menginginkan mencetak pemimpin,” ujar Sekretaris DPD Gerindra Lampung, Pattimura, saat menggelar pers briefing membumikan paradoks indonesia di Lampung, yang dihelat di Gedung Garuda Yaksa, Selasa, 14 November 2017.

Menurut Pattimura, Prabowo ke depan inginkan kader partainya maju pada tahun 2018, karena untuk kemenangan Prabowo Subianto Presiden pada Pilpres 2019 mendatang.

”Tahun 2018 adalah pertaruhan untuk kemenangan pada pilpres. Konfigurasinya seperti apa, itu akan dipikirkan, bagaimana pemikiran Prabowo ini tegak lurus di Lampung. Kami ingin Prabowo Presiden, maka calon pemimpin Lampung itu bagaimana punya misi  ke depan memenangkan Prabowo,” kata Pattimura.

Halaman
12
Penulis: Beni Yulianto
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help