TribunLampung/
Home »

Video

Video Tribun Lampung

(VIDEO) Unik, Naik Angkot Jurusan Tanjungkarang-Telukbetung Ini Serasa di Mobil Mewah

Unik, Naik Angkot Jurusan Tanjungkarang-Telukbetung Ini Serasa di Mobil Mewah, Begini Penampakannya

Laporan Reporter Tribun Lampung Yoga Noldy Perdana

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Robocar namanya. Ini sebuah angkutan kota (angkot) mewah nan gaul yang memiliki trayek Tanjung Karang-Telukbetung.

Angkot ini sangat populer di Lampung sebagai salah satu angkutan yang memiliki kelebihan dari sisi eksterior dan interiornya yang bisa dibilang mewah.

Baca: Siswi SMA Asal Jakarta Terlantar di Pringsewu, Untung Tukang Ojeknya Baik Hati

Memang tidak seperti angkot kebanyakan yang berpenampilan standar, Robocar memiliki konsep modifikasi yang tergolong ekstrem.

Bagaimana tidak, kendaraan yang dimiliki oleh Dede Imam Wahyudi (32) ini dimodifikasi dengan konsep mobil ceper. Jarak antar bumper dengan aspal jalan hanya menyisakan seluas 2 jari tangan saja.

Sehingga dalam perjalanan sehari-hari untuk menarik penumpang, kecepatan  maksimum yang bisa digeber hanya sampai kurang lebih 60km/jam saja.

“Saya memang awalnya menyukai dunia modifikasi, sehingga ketika pertama kali memiliki angkot si Robocar ini, akhirnya saya putuskan untuk memodifikasinya se ekstrem mungkin. Banyak yang bilang Robocar ini angkot mewah, angkot gaul, apalagi di kalangan remaja sekolah Bandar Lampung hampir semuanya tahu dengan Robocar dan mereka selalu menantikan untuk naik kendaraan saya ketika pergi atau pulang sekolah,”ujar Dede.

Selain bumper depan yang hampir menyapu jalan, body kit pada bagian samping dan belakang, spoiler, mugen, sirip samping, serta pada interiornya  khususnya pada tempat duduknya diberi konsep seperti tempat duduk sofa berwarna kecokelatan.

Dengan begitu, setiap penumpang yang menaiki Robocar dipastikan akan terasa nyaman bak sedang di dalam mobil mewah.

Halaman
12
Penulis: Yoga Noldy Perdana
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help