TribunLampung/

Yamaha Gelar Grand Final Fino Hijab Hunt 2017 di Lampung Walk, Catat Tanggalnya

Main Dealer Yamaha Lampung akan segera menggelar Grand final Fino Hijab Hunt 2017

Yamaha Gelar Grand Final Fino Hijab Hunt 2017 di Lampung Walk, Catat Tanggalnya
Hijab Fino Hunt 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Main Dealer Yamaha Lampung akan segera menggelar Grand final Fino Hijab Hunt 2017 pada 19 November 2017 mendatang. Proses grand final sendiri akan digelar di Lampung Walk oleh peserta perwakilan dari masing - masing wilayah audisi di Lampung.

Promosi Main Dealer Yamaha Lampung Hidayatullah dalam rilis mengatakan, sebelumnya, audisi Fino Hijab Hunt 2017 telah berlangsung di delapan kabupaten/kota di Provinsi Lampung. Yaitu Metro, Lampung Selatan, Pringsewu, Lampung Timur, Tulang Bawang, Lampung Tengah, Lampung Utara serta Kota Bandar Lampung sebagai titik terakhir audisi pada 12 November 2017.

Baca: Musim Hujan Malas Pergi Jauh, Ke Wisata Sejarah Museum Lampung Aja, Ini yang Bisa Didapat

"Di masing-masing wilayah audisi kami memilih 6 peserta terbaik yang akan mewakili wilayahnya untuk maju di Grand Final Fino Hijab Hunt 2017. Acara grand final akan dimulai pukul 09.00 dan dimeriahkan oleh hiburan musik akustik serta undian lucky draw berhadiah berbagai macam elektronik bagi supporter finalis serta pengunjung Lampung Walk," jelasnya, Kamis (16/11).

Hidayatullah menambahkan, Grand Final Fino Hijab Hunt 2017 ini memperebutkan grandprize 1 Unit Yamaha Fino Grande untuk juara pertama. Sementara untuk juara dua akan mendapatkan uang tunai sebesar Rp 3.000.000 dan juara ketiga mendapatkan uang tunai sebesar Rp 2.000.000. Selain itu, masing-masing pemenang akan mendapatkan piala serta piagam penghargaan.

Baca: Tahun Depan Pertamina Ingin Harga BBM Naik

Salah satu finalis yang bersiap untuk berkompetisi di Grand Final Fino Hijab 2017, Retno Putri yang akan mewakili wilayah Lampung Selatan mengungkapkan, persiapan untuk menghadapi peserta lainnya yakni dengan persiapan melatih public speaking, kostum, make-up serta yang utama adalah berdoa untuk mendapatkan hasil yang terbaik.

"Agar selalu update tentang informasi mengenai perkembangan informasi Yamaha dan Fino Hijab Hunt 2017 jangan lupa follow Instagram @YamahaLampung," imbuhnya. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help