TribunLampung/

Debat Seru Ustaz Felix Siauw dengan Abu Janda, Ustaz Arifin Serukan Takbir

Debat Seru Ustaz Felix Siauw dengan Abu Janda di Televisi, Ustaz Arifin Serukan Takbir

Debat Seru Ustaz Felix Siauw dengan Abu Janda, Ustaz Arifin Serukan Takbir
JURNALINDONESIA.ID
Abu Janda Al Boliwudi Vs Felix Siauw. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID  - Perdebatan panjang tentang Reuni Akbar 212 yang digelar salah satu televisi swasta pada Selasa (5/12/2017) malam menjadi viral di media sosial.

Tidak terkecuali Ustadz Arifin Ilham.

Dalam status instagramnya @kh_m_arifin_ilham, Ustadz Arifin-sapaannya, menuliskan kalimat Takbir menyertai pernyataan Ustaz Felix Siauw yang menyanggah pernyataan Permadi Arya atau Abu Janda tentang bendera Hizbut Tahrir Indonesia (HTI) yang ditunjukkan dalam potret berkibar ketika Reuni Akbar 212 digelar di Monumen Nasional (Monas) pada Sabtu (1/12/2017).

Baca: Penampilannya di ILC Dipuji, Ustad Felix Siauw Sempat Dinasehati Cak Nun

Dalam pernyataannya, Abu Janda menyebut bendera Hizbut Tahrir telah mencoreng dan mengancam keutuhan NKRI serta Pancasila.

Selain itu, menjadi simbol kedigdayaan anggota Hizbut Tahrir lantaran organisasi masyarakat (ormas) tersebut telah dibubarkan paksa oleh Presiden Joko Widodo lewat Perppu No 2 Tahun 2017 tentang Perubahan atas Undang-Undang No 17 tahun 2013 tentang Organisasi Kemasyarakatan beberapa waktu lalu.

Kalimat Abu Janda pun semakin berapi-api ketika tepuk tangan bergemuruh menyertai pernyataannya lagi soal bendera Indonesia yang dikibarkan di bawah bendera yang menurutnya adalah bendera HTI.

Baca: Hotman Paris Hobi Gonta-ganti Pacar, Hebatnya Istri Tetap Setia, Ternyata Ini Jimatnya

Dirinya mempertanyakan keberadaan aparat penegak hukum yang diam saja melihat pemandangan tersebut, terlebih potret bendera tersebut kian viral di media sosial.

"Itu jelas sudah dibubarkan. Kenapa benderanya ada. Aparat ke mana? aparat ke mana?," tanyanya dengan intonasi tinggi sembari menyindir Ustadz Felix yang sering kali pergi ke Turki dan menyampaikan jika bendera Rasulullah kini tersimpan di Museum Toptaki Istambul, Turki.

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help