Breaking News:

Sipir Wanita Lubangi Celananya Saat Zina dengan Napi

Sipir wanita lubangi celananya saat zina dengan napi. Ujungnya, sang sipir dijebloskan ke penjara karena perbuatannya itu.

Editor: taryono
THINKSTOCKPHOTOS via kompas.com
Ilustrasi - Sipir wanita lubangi celananya saat zina dengan napi. sang sipir dijebloskan ke penjara karena perbuatannya itu. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Sipir wanita lubangi celananya saat zina dengan napi.

Hal ini terungkap setelah sang sipir kepergok sang atasan.

Ujungnya, sang sipir dijebloskan ke penjara karena perbuatannya itu.

Hubungan intim itu bahkan dilihat napi lainnya. Total ada 11 napi yang menyaksikan live hubungan badan antara napi dan sipir tersebut.

Sipir wanita asal Amerika Serikat itu bernama Tina Gonzalez (26) itu membuat lubang di celananya agar dia bisa dengan mudah melakukan hubungan badan.

Baca juga: Wanita Pelaku Zina Pingsan Seusai Dihukum Cambuk 100 Kali

Melansir Metro, Sabtu (3/7/2021), perbuatan sipir Penjara Fresno County, California, AS, itu diketahui atasannya dan langsung ditangkap pada Mei 2020.

Dia ditangkap karena petugas pemasyarakatan dilarang melakukan hubungan intim dengan napi.

Asisten Sheriff Steve McComas mengatakan, setelah berhubungan intim dengan napi itu, Gonzalez rupanya masih menjalin hubungan dengannya.

Di pengadilan pada Selasa (29/6/2021), McComas menuturkan, Gonzales bahkan sering melakukan panggilan telepon dengan napi itu secara rutin.

McComas menambahkan, selama 26 tahun bertugas menjadi petugas pemasyarakatan, dia mengaku kerap melihat hal-hal yang “menjijikkan”.

Halaman
123
Sumber: Tribun Jateng
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved