TribunLampung/

Ruas JTTS Pelabuhan Bakauheni-Interchange Desa Hatta Ditarget Rampung 10 Desember

Ruas JTTS Pelabuhan Bakauheni-Interchange Desa Hatta Ditarget Rampung 10 Desember

Ruas JTTS Pelabuhan Bakauheni-Interchange Desa Hatta Ditarget Rampung 10 Desember

Laporan Reporter Tribun Lampung Dedi Sutomo

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID BAKAUHENI  - Ruas JTTS Pelabuhan Bakauheni-Interchange Desa Hatta Ditarget Rampung 10 Desember

PT. Pembangunan Perumahan (PP) terus mempercepat penyelesaian pekerjaan pembangunan jalan tol tran sumatera (JTTS) ruas pelabuhan Bakauheni – Interchange Desa Hatta sepanjang 8,9 kilometer. Menurut rencana ruas tol itu akan diresmikan Presiden Joko Widodo pada 15 Desember mendatang.

Baca: Heboh Ustazah Nulis Ayat Alquran Salah Fatal, Ternyata Nani Handayani Kader Partai Politik Ini

Pantauan Tribun,  Rabu (6/12), proses pekerjaan masih terlihat di kilometer 8, menjelang interchange Ddesa Hatta. Para pekerja terlihat masih menyelesaikan pembangunan badan jalan tol.

Baca: Heboh! Nagita Slavina Siap Dimadu Asalkan Raffi Ahmad Mau Dibeginiin

General Affair PT. PP Yus Yusuf SK kepada tribun mengatakan, penyelesaikan pekerjaan pada titik ruas tersebut ditargetkan selesai pada t10 Desember ini.

“Kita targetkan tanggal 10 Desember sudah akan selesai untuk seluruh pekerjaan pada ruas pelabuhan Bakauheni – Interchange Desa Hatta. Tersisa sekitar 400 meter yang masih dalam tahap pekerjaan,” kata dia kepada tribun.

Presiden Jokowi diagendakan akan melakukan kunjungan kerja ke Lampung pada 15 Desember mendatang. Salah satu agendanya,  presiden akan meresmikan JTTS sepanjang 15,9 kilometer di dua titik. Titik pertama ruas pelabuhan Bakauheni – interchange desa Hatta sepanjang 8,9 kilometer. Ruas kedua, Lematang – Kota Baru sepanjang 7 kilometer.(dedi/tribunlampung)

Penulis: Dedi Sutomo
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2017
About Us
Help