ADVERTORIAL

Sambut HUT ke-122, BRI Bandar Lampung Gelar Family Day Hadirkan Virzha Idol

Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan merayakan hari jadinya yang ke - 122 pada 16 Desember 2017 mendatang.

Sambut HUT ke-122, BRI Bandar Lampung Gelar Family Day Hadirkan Virzha Idol
Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari
HUT BRI 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Bank Rakyat Indonesia (BRI) akan merayakan hari jadinya yang ke - 122 pada 16 Desember 2017 mendatang.

Menyambut HUT BRI ke-122 tersebut, Kantor Wilayah BRI Bandar Lampung menggelar Family Day dengan bintang tamu Virzha Idol dan diikuti oleh pimpinan, jajaran manajemen, karyawan dan keluarga di lingkungan Kanwil BRI Bandar Lampung pada Minggu, 10 Desember 2017 pagi.

Pimpinan Wilayah BRI Bandar Lampung Yoshua Palti Hutapea menjelaskan, di usianya yang ke - 122, Bank Rakyat Indonesia terus meningkatkan inovasi, khususnya di tengah perkembangan dunia perbankan yang tumbuh dengan berbagai produk dan layanan yang semakin beragam.

"Dengan tema BRIvolution, ini adalah semangat dalam rangka transformasi BRI untuk dapat tetap eksis di dunia industri keuangan yang tetap eksis di dunia industri keuangan yang semakin menantang," jelasnya dalam acara yang turut dihadiri Wapimwil Operasional BRI Bandar Lampung Hasanto, Wapimwil Bisnis BRI Bandar Lampung Wahyu Antono dan Wapimwil Bisnis BRI Bandar Lampung Bambang R. Sulistiono tersebut.

HUT BRI
HUT BRI (Tribunlampung.co.id/Ana Puspita Sari)

Yoshua menambahkan, kegembiraan menyambut HUT BRI ke-122 juga dilakukan dengan membagi kebahagian ke berbagai pihak sekitar lingkungan BRI Bandar Lampung.

Di antaranya adalah program revitalisasi Pasar Pasir Gintung senilai Rp 300.000.000, operasi katarak gratis yang tahun ini dilakukan di Bengkulu untuk 80 penderita katarak, dan penyerahan bantuan kepada para pensiunan.

Tidak hanya itu saja, dalam rangkaian Family Day yang diawali dengan senam dan jalan sehat tersebut, diserahkan pula secara simbolis program Yayasan Baitul Maal (YBM) BRI yang merupakan lembaga amal dan zakat dari Bank Rakyat Indonesia.

Bantuan yang diserahkan dari melalui YBM BRI antara lain berupa Program Peningkatan Keterampilan Usaha Rakyat (PKUR) kepada 19 kelompok usaha rakyat senilai Rp 1.660.064.000, Program Badan Usaha Milik Pesantren (BUMP) kepada 9 pondok pesantren senilai Rp 610.410.000 dan 10 program dalam rangka HUT BRI ke-122 senilai Rp 1.347.910.000.

Sebagai bentuk kecintaan terhadap Gerakan Nasional Nontunai (GNNT), seluruh peserta Family Day melakukan tap Brizzi masing - masing dengan nominal Rp 122 untuk pengambilan sarapan pagi dan makan siang.

Diserahkan pula hadiah untuk pemenang lomba dalam rangka HUT BRI ke -122, salah satunya adalah lomba Senam Maumere yang dimenangkan oleh Kantor Cabang BRI Tanjungkarang.

Untuk semakin memeriahkan acara Family Day, BRI menyediakan 400 doorprize untuk peserta jalan sehat.

Kemudian, ada juga grand prize berupa lemari es Panasonic, LED TV Samsung 49 inch, sepeda, dan 3 unit sepeda motor. Acara semakin seru dengan penampilan karyawan BRI Bandar Lampung.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut pimpinan anak perusahaan Bank Rakyat Indonesia seperti BRILife, BRI Agro, BRI Syariah, BRIns, BRIngin Karya Sejahtera (BRIKS), BRIngin Gigantara dan mitra BRI Bandar Lampung (ADV).

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: wakos reza gautama
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help