Kevin-Marcus Juarai BWF Dubai World Super Series Finals 2017

Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini menjadi pasangan ganda putra yang paling sulit ditaklukkan lawan-lawan mereka.

Kevin-Marcus Juarai BWF Dubai World Super Series Finals 2017
humas pbsi
Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon Juara BWF Dubai World Super Series Finals 2017 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon saat ini menjadi pasangan ganda putra yang paling sulit ditaklukkan lawan-lawan mereka.

Keduanya menjadi penguasa turnamen sepanjang tahun 2017 dan berhasil memenangkan tujuh dari sembilan kali final yang diikuti.

Baca: Wow, Ternyata Payung Teduh Ikutan Isi Sountrack Film Ayat-Ayat Cinta 2

Sebelumnya, Kevin/Marcus juga menjadi jawara di All England Open Super Series Premier 2017, India Open Super Series 2017, Malaysia Open Super Series Premier 2017, Japan Open Super Series 2017, China Open Super Series Premier dan Hong Kong Open Super Series 2017.

Pasangan rangking satu dunia ini menutup tahun 2017 dengan manis saat berhasil meraih gelar ketujuh tahun ini usai memenangkan BWF Dubai World Super Series Finals 2017.

Keduanya meraih kemenangan atas Liu Cheng/Zhang Nan (Tiongkok), dengan skor 21-16, 21-15.

“Kemenangan kali ini bener-benar terasa spesial, sangat luar biasa buat kami bisa dapat hattrick kedua kalinya tahun ini, Kami bisa dapat gelar ketujuh selama setahun. Saya tidak pernah menduga bisa dapat tujuh gelar super series dalam setahun, ini baru pertama kali, tidak menyangka, ini benar-benar mukjizat,” ungkap Kevin yang bersama Marcus sebelumnya berturut-turut menjadi kampiun di China Kemenangan ini sekaligus membalas kekalahan menyakitkan yang dialami Kevin/Marcus atas Liu/Zheng di final Denmark Open Super Series Premier 2017.

Baca: Tinggalkan Indonesia Hijrah ke Palestina, Melly Goeslaw Menangis Dicium Sang Suami

Kala itu Kevin/Marcus tak tampil maksimal karena Marcus mengalami cedera bahu.

“Kuncinya, kami sudah belajar dari pertemuan terakhir, walaupun saat itu kami kalah karena bahu saya sakit, tetapi namanya kalah ya kalah. Jadi sekarang bagaimana caranya kami harus menang dari mereka,” kata Marcus.

Halaman
12
Editor: teguh_prasetyo
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help