TribunLampung/
Home »

Seleb

» Gosipi

Komika Ge Pamungkas Kena Masalah, Netizen Sebut Tuhan Dijadikan Bahan Candaan!

Satu lagi komika Tanah Air jadi perbincangan netizen karena dicap melecehkan agama Islam dan ayat Alquran pada materi yang dibawakannya.

Komika Ge Pamungkas Kena Masalah, Netizen Sebut Tuhan Dijadikan Bahan Candaan!
kompas.com
Ge Pamungkas 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Satu lagi komika Tanah Air jadi perbincangan netizen karena dicap melecehkan agama Islam dan ayat Alquran pada materi yang dibawakannya.  

Kali ini kasus tersebut melanda Ge Pamungkas.

Baca: 7 Fakta Miserius yang Berhasil Diungkap Polisi di Balik Video Mesum Wanita dan Bocah SD

Kasus yang menimpa Ge Pamungkas ini terjadi saat ia tampil untuk mempromosikan film yang dibintanginya yang kini sedang tayang di bioskop, “Susah Sinyal”.

Pada video yang beredar di jagat maya, Ge Pamungkas pada awal penampilannya tampak membahas tentang perbedaan banjir yang ada di DKI Jakarta pada masa Gubernur Basuki T Purnama alias Ahok dan Anies Baswedan.

Menurut Ge, bila ada banjir pada masa kepemimpinan Ahok, maka netizen akan menuding soal kinerja Ahok atas penanggulangan banjir.

Hal itu berbeda dengan kepimpinan Anies Basweda. Karena pada pemerintahan DKI saat ini, apabila banjir datang maka netizen akan mengatakan kalau banjir yang terjadi merupakan cobaan.

Baca: Kenalan dengan Cowok di Facebook, Diajak ke Mal dan Tetiba Barang Berharga Cewek Ini Lenyap!

“Dulu nih, Jakarta banjir. Apa coba itu? Weh, netizen itu, ini gara-gara (Ahok). Giliran banjir yang terjadi saat ini, “Ini adalah cobaan dari Allah SWT,” kata Ge Pamungkas.

Ge juga mengutip sebuah ayat Alquran. 

Halaman
12
Penulis: teguh_prasetyo
Editor: teguh_prasetyo
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help