Foto Wanita di Mekkah Doakan Prabowo Presiden Jadi Ramai di Medsos, Ups! Ternyata Ada yang Aneh

Foto Wanita di Mekkah Doakan Prabowo Presiden Jadi Ramai di Medsos, Ups! Ternyata Ada yang Aneh

Foto Wanita di Mekkah Doakan Prabowo Presiden Jadi Ramai di Medsos, Ups! Ternyata Ada yang Aneh
Ketua Umum DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto bersama jajaran pengurus saat mendaftarkan Gerindra ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) di Kantor KPU Pusat, Jakarta Pusat, Sabtu (14/10/2017).(KOMPAS.com/Nabilla Tashandra) 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Pemilihan Presiden RI baru akan dilaksanakan tahun depan 2019. Namun gaungnya sudah terjadi dari sekarang.

Beberapa partai politik secara terang-terangan sudah mendukung salah satu calon untuk maju pada pemilihan presiden mendatang.

Baca: Diimingi Rumah Mewah Agar Ceraikan Suaminya, Wanita Ini Pilih Tetap Setia, Akhir Hidupnya Tragis

Sebut saja Partai NasDem, Hanura dan Golkar yang mendukung Jokowi untuk mencalonkan diri lagi sebagai presiden.

Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di acara penyerahan sertifikat tanah di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/1017). Jokowi menyerahkan 10.100 sertifikat tanah kepada warga Tangerang Raya.(KOMPAS.com/Andreas Lukas Altobeli)
Presiden Republik Indonesia Joko Widodo (Jokowi) saat tiba di acara penyerahan sertifikat tanah di Serpong, Tangerang Selatan, Banten, Rabu (11/10/1017). Jokowi menyerahkan 10.100 sertifikat tanah kepada warga Tangerang Raya.(KOMPAS.com/Andreas Lukas Altobeli) ()

Gerindra pun sepertinya akan mengusung Prabowo Subianto pada pemilihan presiden 2019.

Wakil Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Fadli Zon, menegaskan Ketua Umumnya, Prabowo Subianto, akan kembali diusung sebagai calon presiden dalam Pilpres 2019.

Tidak hanya meyakini Prabowo Subianto akan maju kembali sebagai Capres pada Pilpres 2019 mendatang, Fadli Zon bahkan meyakini mantan Danjen Kopassus TNI AD itu juga akan memenangi pemilihan dan dilantik sebagai Presiden RI menggantikan Presiden RI Joko Widodo.

"Ini catat omongan saya ini. Sejauh ini saya meramalkan dengan berbagai indikator (Prabowo) menang, waktu itu Donald Trump saja saya bilang menang. 2019 saya ramalkan Prabowo jadi presiden," ujar Fadli Zon di acara pemaparan hasil survei Indo Barometer, di Hotel Atlet Century Park, Jakarta Pusat, Minggu, 3 Desember 2017.

Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berorasi di kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017).
Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto berorasi di kampanye akbar calon gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Lapangan Banteng, Jakarta Pusat, Minggu (5/2/2017). (KOMPAS.com/ANDREAS LUKAS ALTOBELI)

Jika keduanya kembali maju, maka akan mengulang pemilihan presiden 2014 lalu. Dimana Jokowi akan berhadapan dengan Prabowo.

Seperti diketahui pertarungan keduanya di pemilihan presiden 2014 berlangsung panas.

Halaman
123
Penulis: wakos reza gautama
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved