Kendaraan Roda Dua Masih Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas di Way Kanan

Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan berusaha menekan angka pelanggaran lalulintas dan laka lantas di jalinsum.

Kendaraan Roda Dua Masih Dominasi Pelanggaran Lalu Lintas di Way Kanan
Tribunlampung/Anung
Razia kendaraan oleh Polres Way Kanan, Senin 1 Februari 2018. 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BLAMBANGAN UMPU - Satuan Lalu Lintas Polres Way Kanan berusaha menekan angka pelanggaran lalulintas dan laka lantas di jalinsum Kp Cugah, Baradatu, Way Kanan, Lampung.

Sebelum pelaksanaan razia dimulai terlebih dahulu dilaksanakan apel yang dipimpin oleh Kanit Patroli Satlantas Ipda Made Erdiana Putra.

Baca: Pimpin Rakor Bulan Februari, Bupati Agung Pamitan ke ASN

Kepada anggota yang akan melaksanakan giat Razia Kendaraan diingatkan agara dalam melaksanakan tugas sesuai dengan prosedur dan menghindari pelanggaran sekecil apapun.

Baca: Keterlaluan! Pria Ini Minta Istrinya Pakai Rompi Ketat Hingga Pinggangnya Jadi Kecil Begini

"Sejumlah kendaraan tidak luput dari pemeriksaan petugas, satu persatu surat dan kelengkapan kendaraan diperiksa" Kata Kapolres Way Kanan AKBP Doni Wahyudi, S.Ik melalui Kanit Patroli Satlantas Ipda Made Erdiana. Kamis (1/2/2018).

Hasilnya saat pelaksaan razia, kendaraan roda dua, masih mendominasi pelanggaran lalulintas, rata-rata pelanggaran tidak mengunakan pengguna Helm SNI mencapai 32 kendaraan dan disusul pelanggaran kelengkapan surat-surat sebanyak 22 penilangan,” ujarnya.

Pihaknya berharap, dengan di gelarnya razia, guna meningkatkan kesadaran masyarakat agar lebih mematuhi peraturan lalu lintas, "sehingga kejadian kecelakaan lalu lintas akan dapat ditekan serta jumlah pelanggaran juga menurun”, tutur Kanit Patroli. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help