TribunLampung/

Setor Rp 800 Ribu, Nasabah BRI Langsung Dapat Angpau

Ada dua cara mendapatkan hadiah angpau, yaitu dengan membuka rekening baru atau menambah dana (top up) pada rekening BritAma.

Setor Rp 800 Ribu, Nasabah BRI Langsung Dapat Angpau
KONTAN
Bank BRI 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Salah satu tradisi yang tidak pernah absen pada hari Imlek  adalah membagikan angpau kepada kerabat dan keluarga.

Membagi angpau juga berarti membagi rezeki disertai doa dan harapan agar semakin beruntung di tahun yang akan datang.

Harapan dan doa yang sama  juga disampaikan BRI kepada nasabahnya, melalui program BritAma Sincia dengan hadiah langsung berupa angpau.

Baca: Kesal Banyak Kotoran Burung, Ini yang Dilakukan DPRD Pringsewu

Wakil Pemimpin Wilayah BRI Bandar Lampung Wahyu Antono mengatakan, program ini sengaja dipersembahkan sebagai apresiasi kepada nasabah BRI dalam menyambut Imlek.

Ada dua cara untuk mendapatkan hadiah langsung berupa angpau tersebut, yaitu dengan membuka rekening baru atau menambah dana (top up) pada rekening BritAma.

"Setiap nasabah yang membuka rekening baru dengan setoran awal Rp 800 ribu akan mendapatkan hadiah langsung berupa angpau yang dikemas dalam bentuk  kartu  uang elektronik BRIZZI bersaldo Rp 28 ribu," jelas Wahyu dalam rilisnya, Jumat, 9 Februari 2018.

Baca: Curhat Warga Rawajitu: Jalan Rusak, Jembatan Ambrol

Selanjutnya, apabila nasabah telah memiliki tabungan BritAma, dapat menambah saldonya mulai dari Rp 28 juta di-hold dalam jangka waktu maksimum enam bulan mendapatkan tambahan saldo dalam persentase tertentu dari jumlah top-up pada kartu BRIZZI.

Halaman
12
Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help