Launching Datsun Cross di Lampung Disambut Antusias

PT Wahana Persada Lampung selaku main diler Nissan – Datsun, resmi merilis crossover terbarunya, Datsun Cross, Sabtu (10/2).

Launching Datsun Cross di Lampung Disambut Antusias

Laporan Reporter Tribun Lampung Ferika O Romanto

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG  – PT Wahana Persada Lampung selaku main diler Nissan – Datsun, resmi merilis crossover terbarunya, Datsun Cross, Sabtu (10/2). Kehadiran seri ke-3 Datsun yang dipasarkan di Indonesia ini, disambut antusias oleh ratusan undangan yang hadir saat perkenalannya di Lampung.

Supervisor Datsun PT Wahana Persada Lampung, Rahmat Subur Wijayanto mengungkapkan, apresiasinya atas dukungan besar masyarakat atas produk mobil Datsun. Dari segi angka penjualan Datsun di Lampung, secara nasional selalu mengalami peningkatan setiap kali produknya di rilis resmi.

Baca: VIDEO: Si Premium Datsun Cross Resmi Mengaspal di Lampung

“Melihat apresiasi yang cukup tinggi, saya punya keyakinan Datsun Cross mampu lebih booming dan menjawab kebutuhan masyarakat Lampung pada umumnya. Apalagi, mobil ini dilengkapi berbagai fitur teknologi canggih, tingkat kenyamanan tinggi, tampilan lebih elegan, pilihan kombinasi warna vaiatif, dan keunggulan lainnya,” kata Rahmat.

Dia menjelaskan, secara umum Datsun Cross menawarkan kelebihan dari segi kenyamanan dan sisi keamanan dalam berkendara. Di kelasnya, mobil ini menawarkan kenyamanan tingkat tinggi yang dilengkapi CVT transmission atau sistem transmini untuk akselerasi halus tanpa hentakan dengan kombinasi terbaik antara performa dan efisiensi bahan bakarnya.

Baca: Pungli Warga di PKOR, Empat Preman Diciduk

Pada barisan kursi depan, Datsun Cross dilengkapi dual airbag sebagai pendukung keamanan pengendara (driver) dan pendampingnya. Mobil ini juga didukung fitur keselamatan Vehicle dynamic control (VDC) yang membuat pengendara nyaman saat bermanuver di jalan raya, serta anti-lock braking system (ABS) yang membantu pengendara saat jalan licin.

“Dari sisi eksterior pun demikian, mobil ini mengedepankan sisi kekinian, bergaya lebih lux, stylish, dan elegan. Di mana mobil dengan tiga baris bangku ini, dilengkapi projector dan led signature headlamp with auto ligh system, high ground clearance dengan jarak 200 mm dari permukaan tanah, dan berbagai fitur kekinian outdoor mobil lainnya,” jelasnya.

Rahmat menambahkan, konsumen juga bisa memesan tujuh varian warna sesuai selera dan kebutuhannya. Di antaranya, silver, black, gray, with, cooper, ruby, dan amber yang menjadi warna favorit. Sedangkan untuk transmisi, konsumen bisa memesan Datsun Cross dengan pilihan transmisi matic dan manual.

 Bicara soal pemesanan, ungkap Dia, sejauh ini mobil ber-CC 1200 ini sudah di indent sebanyak 10 SPK dari target 30 unit penjualan setiap bulannya. Seperti umumnya pembelian, pembayaran bisa dilakukan cash atau credit. Bagi konsumen yang memesan 9 Februari – 31 Maret, otomatis mendapat bonus kaca film v-coll yang dipasang pada bagian depan mobil.

“Untuk berapa nominal angka harga OTR-nya, sejauh ini kami belum merilisnya. Tapi yang pasti di bawah angka Rp 200 jutaan. Mudah-mudahan, rilis harga untuk Lampung akan diumumkan pada 20 Februari mendatang. Kendati demikian, konsumen bisa memberi tanda jadi pemesan minimal sebesar Rp 2 juta,” terangnya.

Bagi konsumen yang penasaran dan ingin melihat serta menjajal kenyamanan dan ketangguhan Datsun Cross, bisa langsung berkunjung ke PT Wahana Persada Lampung yang berlokasi di Jalan ZA Pagar Alam Bandar Lampung. Sebagai informasi, varian mobil baru ini sudah bisa di test drive pada 18 Februari mendatang.(fer)

Penulis: Ferika Okwa Romanto
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help