TribunLampung/

Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel Dapat Bonus Paket Internet 10 GB

Bonus internet tersebut berlaku di semua jaringan 3G/4G dan termasuk juga 150 menit telepon dan 75 SMS ke semua operator.

Registrasi Ulang Kartu Prabayar Telkomsel Dapat Bonus Paket Internet 10 GB

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID – Telkomsel memberikan bonus bagi pelanggan prabayar yang telah melakukan registrasi ulang berupa paket internet 10GB, 150 menit telepon, dan 75 SMS hanya dengan Rp 10.

Paket bonus ini berlaku selama 3 hari dan ditawarkan secara otomatis melalui SMS bagi pelanggan yang sukses registrasi dan telah berlangganan lebih dari 3 bulan.

Baca: Telkomsel-BlackBerry Perkuat Keamanan Data Layaknya Satpam Digital lewat BlackBerry EMS

Baca: Dorong Adopsi Layanan Mobile Banking, Telkomsel Gelar Pesta Hadiah SMS Banking

Executive Vice President Area Sumatera Telkomsel, Paulus Djatmiko, mengatakan, ”Telkomsel berupaya seoptimal mungkin agar seluruh pelanggan prabayar bisa terdaftar hingga tenggat waktu yang ditentukan pemerintah yakni tanggal 28 Februari 2018."

Sebagai apresiasi sekaligus upaya Telkomsel dalam mendorong pelanggan untuk registrasi, setiap pelanggan prabayar yang telah menggunakan Telkomsel lebih dari 3 bulan dan sukses melakukan registrasi, secara otomatis akan ditawarkan bonus 10GB hanya dengan Rp 10.

"Bonus internet tersebut berlaku di semua jaringan 3G/4G dan termasuk juga 150 menit telepon dan 75 SMS ke semua operator untuk 3 hari,” ujar Paulus Djatmiko.

Telkomsel 22
Telkomsel 22 ()

Telkomsel telah menyiapkan sistem yang memadai agar pelanggan dapat nyaman melakukan proses registrasi data pelanggan.

Telkomsel juga telah menyiagakan lini pelayanan pelanggan untuk melayani pelanggan yang membutuhkan informasi maupun pendampingan dalam melakukan registrasi data pelanggan.

Untuk meregistrasikan kartunya, sesuai dengan Peraturan Menkominfo No 12/2016, pelanggan kartu prabayar wajib registrasi menggunakan NIK yang ada di KTP dan nomor KK.

Halaman
12
Penulis: Andi Asmadi
Editor: Andi Asmadi
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help