TribunLampung/

Periksa Mata Gratis dan Donor di Hari Valentine di Batiqa Hotel

Memeriahkan hari Valentine, Batiqa Hotel Lampung bekerja sama dengan PMI Lampung menggelar donor darah dan periksa mata gratis.

Periksa Mata Gratis dan Donor di Hari Valentine di Batiqa Hotel

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Memeriahkan hari kasih sayang (Valentine), Batiqa Hotel Lampung bekerja sama dengan PMI Lampung menggelar donor darah dan periksa mata gratis. Donor darah dan periksa mata gratis ini mengundang 200 peserta dari warga maupun perusahaan yang ada di sekitar Batiqa Hotel Lampung.

Baca: Pelaku Penggelapan Motor Dibekuk Asyik Nongkrong di Tambal Ban

General Manager Batiqa Hotel Lampung Adhi Wahyu Prasetyo mengatakan, program yang diberi nama Love Donation ini ditargetkan bisa mengumpulkan 100 kantung darah. Peserta donor darah juga langsung mendapatkan periksa mata gratis dan pembelian kacamata dengan harga yang sangat spesial.

Baca: Baru 15 Menit Masuk Kamar, Pasangan Mesum Kaget Pintu Diketuk. Mau Marah eh Malah Tercyduk!

"Selain itu kemarin kita juga ada renovasi Panti Asuhan Miftahul Jannah. Valentine tahun ini kita lebih ke kegiatan sosial, selain itu ada juga paket penjualan kamar maupun resto dengan menu spesial. Seperti tadi bagi untuk breakfast, kita berikan bermacam - macam cokelat, pendonor juga diberi cokelat," jelasnya kepada Tribun, Rabu (14/2).

Menyambut Imlek pada 16 Februari 2018 mendatang, lanjut Adhi, Batiqa Hotel Lampung juga menyediakan paket Imlek Buffet Rp 150 ribu/pax all you can eat, terbatas untuk 50 pax. Makan malam pada 15 Februari 2018 ini diadakan di FresQa Bistro Batiqa Hotel Lampung dengan menu bebek peking dan banyak menu lainnya.

Jangan lewatkan pula Sumo Sale (Sunday - Monday) berlaku saat hari Minggu dan Senin selama Februari 2018 untuk tamu walk-in. Tamu yang datang pada hari tersebut bisa mendapatkan harga kamar sangat spesial yaitu Rp 420 ribu sudah termasuk breakfast untuk dua orang. (ana)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help