Astra Group Lampung Sosialisasi Layanan Servis Car Free Day.

Astra Group Lampung menggelar sosialisasi layanan servis dan emergency pada Minggu (25/2) di area Car Free Day

Astra Group Lampung Sosialisasi Layanan Servis Car Free Day.

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Astra Group Lampung menggelar sosialisasi layanan servis dan emergency pada Minggu (25/2) di area Car Free Day. Setidaknya ada 3 layanan yang disosialisasikan yaitu Toyota Home Service (THS), Garda Siaga dan Astra World.

Service Manager Auto 2000 Raden Intan Nurahman Adi Saputra mengatakan, untuk melayani konsumen, THS memiliki 10 unit mobil dari Auto 2000 Raden Intan dan Auto 2000 Rajabasa. Kemudian 1 mobil derek dan 1 motor untuk layanan emergency Garda Siaga serta 1 mobil derek dan 1 motor untuk layanan emergency Astra World.

Baca: Inilah Pemenang Lomba Renang Sandiaga Uno Vs Susi Pudjiastuti di Danau Sunter

"Sosialisasi ini yang pertama kami lakukan. Selama ini kesadaran masyarakat untuk layanan emergency dan THS ini masih kurang. Kami adakan sosialisasi sehingga saat kustomer membutuhkan, tinggal kontak saja ke kami," jelasnya bersama Service Manager Auto 2000 Rajabasa Totok Trilaksono, Operation Head Cabang Asuransi Astra Lampung Sadman Widiasto dan Service Agent Astra World Area Lampung Sutejo.

Untuk mengakses layanan emergency maupun servis dari Astra Group, lanjut Nurahman, caranya cukup mudah yaitu melalui 1 500 898 (Astra World), 1500 112 (Garda Akses) dan 0721 25 2000 serta 0721 728 2000 (Toyota Home Service). Layanan Garda Siaga dan Astra World dapat diakses 24 jam sementara THS on call pada jam kerja.

Baca: Inikah Barang Bukti Bahwa Wanita Cantik Main Ilmu Hitam Untuk Pikat Roby Geisha?

Khusus untuk layanan Astra World, bisa didapatkan apabila masyarakat melakukan pembelian kendaraan melalui jaringan resmi Astra. Layanan towing dan kedatangan Astra World, apabila kendaraan membutuhkan layanan emergency, free selama lima tahun.

"Ini adalah rangkaian awal dari sosialisasi layanan Astra di Lampung. Kedepan juga akan ada campaign uji emisi. Sengaja kita sosialisasi dan edukasi masyarakat saat car free day ini karena selain lebih efektif, juga lebih santai. Disini kita tunjukkan ke masyarakat bahwa Astra memiliki backup aftersales yang bagus di Lampung," imbuhnya.

Mengadopsi kemajuan teknologi, layanan Astra Group juga bisa diakses melalui aplikasi di ponsel pintar konsumen. Salah satunya adalah layanan Toyota Home Service (THS) yang ada di aplikasi AUTO2000 Mobile di android maupun Apple.

"Menariknya, saat ini sedang diberikan promo gratis oli 2 liter untuk konsumen yang melalukan booking Toyota Home Service via aplikasi AUTO2000 Mobile ini. Promo berlaku sampai akhir Februari 2018," jelas Service Manager Auto 2000 Raden Intan Nurahman Adi Saputra.

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help