Sriwijaya Beri Diskon Khusus untuk Anggota IMI dan IKA Unila, Begini Syaratnya

Sementara diskon 10% berlaku saat low season untuk anggota IMI Provinsi Lampung dan IKA Unila.

Sriwijaya Beri Diskon Khusus untuk Anggota IMI dan IKA Unila, Begini Syaratnya
Istimewa
Pesawat Sriwijaya Air 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspitasari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Maskapai Sriwijaya Air memberikan keistimewaan khusus untuk anggota Ikatan Motor Indonesia (IMI) Provinsi Lampung dan Ikatan Keluarga Alumni Universitas Lampung (IKA Unila). Yaitu, diskon spesial 5% dan 10% yang berlaku periode pemesanan dan terbang 26 Februari 2018-28 Februari 2019.

Sales Supervisor Sriwijaya Air District Lampung Desta Afhandi mengatakan, diskon 5% berlaku saat peak season. Sementara diskon 10% berlaku saat low season untuk anggota IMI Provinsi Lampung dan IKA Unila. 

"Ini sebagai salah satu bentuk kerja sama Sriwijaya dengan corporate serta sebagai apresiasi untuk IMI Provinsi Lampung dan IKA Unila. Sebelumnya kita sudah kerja sama dengan IKA Biologi dan sekarang diperluas jadi seluruh IKA Unila," jelasnya, Rabu, 7 Maret 2018. 

Baca: KAI Dapat Kereta Premium, Ada Fasilitas untuk Difabel

Baca: Berburu Tiket Pesawat Murah, Catat Ini Jadwal GATF 2018 di Mal Boemi Kedaton

Diskon tersebut, lanjut Desta, diberikan untuk anggota IMI Provinsi Lampung maupun IKA Unila beserta keluarga inti (bapak/ibu dan anak, sesuai kartu keluarga). Pemilik kartu anggota diharuskan ikut terbang apabila keluarga ikut serta. Diskon berlaku untuk semua rute dan dapatkan diskon khusus untuk Group Booking. 

Saat pembelian, wajib menyertakan fotokopi kartu identitas, fotokopi kartu anggota IMI Provinsi Lampung maupun IKA Unila dan menyertakan kartu keluarga untuk yang bepergian bersama keluarga. (*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Daniel Tri Hardanto
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help