Silaturahmi ke Pengurus Gereja, Ini yang Disampaikan Kapolres Lampung Utara

Kapolres Lampura AKBP Eka Mulyana, bersama Kanit 3 Sosial Budaya Sat Intelakam Aiptu I Nengah, melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Gereja

Silaturahmi ke Pengurus Gereja, Ini yang Disampaikan Kapolres Lampung Utara
Tribunlampung/Anung
Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, bersama Kanit 3 Sosial Budaya Sat Intelakam Aiptu I Nengah, melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Gereja Protestan GPDI Jl. Raya Prokimal Sindang Sari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (10/3). 

Laporan Reporter Tribun Lampung Anung Bayuardi

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, KOTABUMI - Kapolres Lampung Utara AKBP Eka Mulyana, bersama Kanit 3 Sosial Budaya Sat Intelakam Aiptu I Nengah, melaksanakan silaturahmi dengan Pengurus Gereja Protestan GPDI Jl. Raya Prokimal Sindang Sari Kotabumi Kabupaten Lampung Utara, Sabtu (10/3).

Selain menjalin silaturahmi untuk meningkatkan sinergitas kemitraan dengan tokoh agama nasrani, sekaligus disampaikan pesan kamtibmas, tentang pentingnya peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban.

Baca: Ini 5 Fakta Meninggalnya Bos Matahari Department Store Hari Darmawan

“Toleransi antar umat beragama harus dibina dan dipupuk agar Lampung Utara sebagai Kabupaten paling toleran tetap terjaga dengan baik jangan sampai terprovokasi adanya isu sara yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan”, jelasnya.

Baca: Jasad Hari Darmawan Ditemukan di Sungai Ciliwung Setelah Sempat Dinyatakan Hilang

Salah seorang pengurus yang sempat ditemui sangat berterimaksih atas perhatian dan kepedulian Kapolres Lampung Utara dan jajarannya dalam usaha menciptakan situasi yang aman dan kondusif, sangat mendukung dan siap bekerjasama dan menjaga iklim yang sejuk dan yang penuh kasih di Lampung Utara.

Kapolres Lampung Utara dalam silatuhraminya menyampaikan bahwa perlu dibangun sinergitas kepada seluruh lapisan masyarakat utamanya kepada tokoh agama, tokoh masyarakat dan organisasi kemasyarakat lainnya dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif. 

“Jaga dan pertahankan terus Lampung Utara sebagai Kabupaten paling toleran," tukas Dia. (ang)

Penulis: anung bayuardi
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help