Berkah Ramadhan, Pasutri Tukang Jahit Pakaian di Mesuji Banjir Order 

Tukang Jahit Pakaian di Mesuji Ini Banjir Order. Berkah di awal Ramadhan 1439 H ini nampaknya sudah mulai dirasakan oleh Suryadi dan Sunarti

Berkah Ramadhan, Pasutri Tukang Jahit Pakaian di Mesuji Banjir Order 

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, MESUJI - Berkah di awal Ramadhan 1439 H ini nampaknya sudah mulai dirasakan oleh Suryadi dan Sunarti, sepasang suami istri warga Desa Panca Warna Kecamatan Way Serdang, Mesuji.

Bagaimana tidak, tukang jahit pakaian yang dilakoni pasangan suami istri ini mulai dibanjiri permintaan dari para pelanggannya yang ingin memperbaiki maupun membuat pakaian.

"Alhamdulillah. di awal bulan puasa ini, kami berdua banyak orderan dari warga yang ingin memperbaiki dan membuat pakaian," kata Suyadi, Kamis (17/05/2018).

Baca: Aneh, Ikut Tes Masuk Perguruan Tinggi Ini Para Calon Mahasiswinya Wajib Potong Lengan Bajunya!

Baca: Pelanggan sangat Mengeluhkan Kondisi Sinyal Three yang Terputus

Pria berusia 35 tahun dan mempunyai dua anak ini mengakui, setiap tahunnya apabila mendekati bulan Ramadhan dan Lebaran, usaha jasa menjahit pakaian yang dia tekuni bersama istrinya, selalu mengalami peningkatan permintaaan dibanding hari-hari biasa.

“Biasanya kalau mendekati Ramadhan dan Lebaran, banyak warga yang minta permak pakaiannya,” ujarnya.

Menurut Suyadi, pekerjaan jasa menjahit sudah dia tekuni hampir selama tiga tahun ditempat kiosnya.

Sebelumnya Suyadi bekerja bersama orang lain.

"Sudah hampir tiga tahun saya sudah buka tempat sendiri. Tadinya saya bekerja menjahit ikut orang, Alhamdulillah sekarang saya sudah bekerja di bantu sang istri," bebernya.

Pekerjaan tukang jahit yang telah ia lakoni selama bertahun-tahun itulah, Suyadi bisa mendapat pundi-pundi rupiah untuk menghidupi keluarganya. (endra)

Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help