Hotel Golden Tulip Springhill Lampung Siap Beroperasi

Bisnis hotel di kota Lampung semakin bergairah dengan hadirnya hotel Golden Tulip Springhill Lampung

Hotel Golden Tulip Springhill Lampung Siap Beroperasi

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Bisnis hotel di kota Lampung semakin bergairah dengan hadirnya hotel Golden Tulip Springhill Lampung yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmat No.16 Bandar Lampung.

Manager Promosi Springhill Group Dudy Tadjuddin mengatakan, Golden Tulip siap mengelola hotel Golden Tulip Springhill Lampung yang ditandai dengan penandatanganan kerjasama Springhill Group Yuliana Ali (Direktur PT Pesona Alam Lampung) dengan pihak Golden Tulip oleh Judd Lehman (President Director) dan disaksikan langsung oleh A.H Marhendra (COO Springhill Group) , Ali Kuku (Direktur Utama PT Bukit Berkat Propertindo) untuk pengelolaan hotel pada hari Jumat (8/6).

Baca: (VIDEO) ASDP Bakauheni Perkirakan Arus Mudik Jatuh pada Selasa

Baca: Deretan Foto dan Tulisan Unik Pemudik, dari Rondo hingga Mama Baru

"Springhill Group membangun Condotel di Lampung dengan mengusung konsep 3 in 1 yang terdiri dari Apartemen, Hotel dan Lifestyle Mall yang Pertama di kota Lampung dengan fasilitas lengkap dan eksklusif," jelasnya dalam rilis.

Springhill Condotel Lampung dibangun diatas lahan seluas 7000 m2 dengan tinggi 20 lantai, terdiri dari 161 kamar Hotel dan 100 kamar apartemen dengan pemandangan yang spektakuler (view pegunungan, view laut dan view kota Lampung).

Golden Tulip sendiri merupakan bagian dari Louvre Group, operator Hotel dari Eropa yang memiliki reputasi kelas dunia dan Louvre Group telah diakuisisi oleh Shanghai Jin Jiang International Hotel yang merupakan 5 besar operator hotel terbaik di dunia.

"Sehingga melalui kerjasama ini Golden Tulip Springhill Lampung memiliki jaringan pemasaran yang luas di kawasan China & Eropa. Rencananya Hotel ini mulai dioperasikan pada akhir tahun 2018," imbuhnya.

Golden Tulip Springhill Lampung menjadi hotel yang sangat direkomendasikan bagi masyarakat yang berkunjung ke kota Lampung dan mencari penginapan yang prestisius, nyaman dengan pemandangan yang indah mempesona. Pemandangan laut, gunung dan kota Lampung dapat dinikmati sekaligus dari hotel Golden Tulip Springhill Lampung ini. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: soni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help