Lebaran 2018

Yusuf Kohar: Lebaran Belum Afdol Tanpa Lontong dan Rendang

Menu Lontong dan Rendang menjadi favorit dan wajib bagi pelaksana tugas Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar saat lebaran.

Yusuf Kohar: Lebaran Belum Afdol Tanpa Lontong dan Rendang
Tribunlampung/Hanif
Yusuf Kohar 

Laporan Wartawan Tribun Lampung : Imor Rinando

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDARLAMPUNG - Menu Lontong dan Rendang menjadi favorit  dan wajib bagi pelaksana tugas  Wali Kota Bandar Lampung Yusuf Kohar saat  lebaran. Kohar mengaku saat lebaran belum afdol jika pagi hari belum melahap lontong dan rendang.

“Kalau menu favorit saya itu banyak tapi paling suka lontong sama rendang, dan juga opor. Kalau sudah salat biasanya makan  masakan palembang misalnya pempek, dan tekwan,” kata Yusuf Kohar.

Baca: Salat Ied di Masjid Ad Dua, Arinal Djunaidi Akan Gelar Open House di Kediamanya

Kohar mengaku tahun ini ia akan melaksanakan salat Ied di Stadion Pahoman, dan ini berbeda dari tahun tahun sebelumnya karena biasanya ia salat di lapangan PKOR Way Halim. “Tahun ini salatnya beda, kalau sebelumnya di lapangan PKOR besok di Stadion Pahoman karena saya wakil dari pemerintah kota,” jelasnya.

Baca: Inilah 9 Amalan yang Bisa Dilakukan di Malam Takbiran Agar Bisa Meraih Fitrah di Hari Kemenangan!

Kohar mengatakan akan  melaksanakan open house usai  salat Ied dan akan digelar di kediaman pribadinya Jalan Kelapa, Ki Maja Way Halim. “Saya opne house di rumah pribadi di jalan kelapa, usai salat Ied,” pungkasnya. (*)

Penulis: Romi Rinando
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR
TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help