Takut Ditembak Polisi Gembong Begal Pilih Lakukan Hal Ini

Sikap tegas kepolisian terhadap pelaku pembegalan, rupanya membuat gentar salah satu gembong aksi kriminal jalanan di Lampung Tengah.

Takut Ditembak Polisi Gembong Begal Pilih Lakukan Hal Ini
Tribunlampung/Syamsir
Wiwin di Mapolsek Terbanggi Besar 

Laporan Reporter Tribun Lampung Syamsir Alam

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, LAMTENG - Sikap tegas kepolisian terhadap pelaku pembegalan, rupanya membuat gentar salah satu gembong aksi kriminal jalanan di Lampung Tengah.

Setidaknya itulah yang dirasakan Aswin Soleh alias Wiwin (32), pelaku sejumlah kasus pembegalan di Jalinsum Terbanggi Besar dan sekitarnya.

Baca: GRAFIS: Korea Selatan vs Meksiko: Pertaruhan Taeguk Warrior!

Mengaku capek dan takut karena menjadi target operasi (TO) paling dicari oleh Satreskrim Polres Lamteng dan Polsek Terbanggi Besar, Wiwin memilih untuk menyerahkan diri.

Baca: Jadwal Siaran Langsung Piala Dunia 2018 Malam Ini, Jumat 22 Juli 2018

Penyerahan diri Wiwin dilakukan perwakilan keluarga, Musa Ahmad, dan didampingi istri dan ibu Wiwin.

"Penyerahan diri Wiwin merupakan itikad baik dia. Ia sendiri yang meminta untuk diserahkan kepada polisi," kata Musa Ahmad, Jumat (22/6/2018).

Penyerahan diri Wiwin pada Kamis (21/6/2018) kepada Polsek Terbanggi Besar, dan diterima langsung Kapolsek Komisaris Donny Hendri Dunand dan Panit I Intelkam Aiptu Faisol Rohim.

Data kepolisian, Wiwin setidaknya sudah melakukan tujuah aksi pembegalan, dan korban kerap diancam dengan senjata tajam maupun senjata api.(sam)

Penulis: syamsiralam
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help