Komplotan Curanmor Asal Lamteng Ditangkap, Salah Diantaranya Terpaksa Didor

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulangbawang menangkap komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Lampung Tengah.

Komplotan Curanmor Asal Lamteng Ditangkap, Salah Diantaranya Terpaksa Didor
net
Ilustrasi - maling motor

Laporan Reporter Tribun Lampung Endra Zulkarnain

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, TULANGBAWANG - Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Tulangbawang menangkap komplotan pencurian kendaraan bermotor (Curanmor) asal Lampung Tengah yang kerap beraksi di wilayah Tuba.

Pelaku yakni Jumali (28) dan Suryadi (19) warga Gunung Batin Baru Kecamatan Terusan Nyunyai.

Baca: Begini Tanggapan Melaney Ricardo Soal Hijrahnya Nikita Mirzani

Kapolres Tulangbawang AKBP Raswanto Hadiwibowo mengatakan, kedua pelaku ditangkap di kediaman masing-masing pada waktu yang berbeda.

"Suryadi ditangkap Rabu (11/7) sekitar pukul 21.00 WIB, kemudian dilakukan pengembangan dan kembali ditangkap Jumali pada Kamis (12/7) subuh sekitar pukul 04.00 wib,” terang AKBP Raswanto, Kamis siang.

Baca: Tertarik Miliki? Inilah 5 Kucing Termahal di Dunia. Ada yang Mencapai Rp 1,4 Miliar

Raswanto menerangkan, penangkapan kedua pelaku menindaklanjuti laporan dari korban atas nama Jaman Mulyadi (49), warga Tiyuh Marga Asri, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Kabupaten Tulangbawang Barat.

"Dalam laporannya korban mengalami kerugian sepeda motor Honda Beat warna merah BE 7842 QI yang digasak kedua pelaku," papar Raswanto.

Mantan Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Lampung itu menambahkan, aksi yang dilakukan kedua tersangka terjadi Kamis tanggal 8 februari 2018 lalu.

Kedua tersangka menggasak sepeda motor di dalam rumah korban sekitar pukul 21.00 wib.

Raswanto mengatakan, saat itu posisi sepeda motor korban di parkir di dalam ruangan depan dengan kondisi rolling dor dalam keadaan terbuka.

Halaman
12
Penulis: Endra Zulkarnain
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help