TDM Tanjung Bintang Buka Pos Penjualan Karang Pucung

Dibukanya pos penjualan TDM Tanjung Bintang di Karang Pucung tersebut guna untuk menjaring pembeli atau peminat sepeda motor Honda.

TDM Tanjung Bintang Buka Pos Penjualan Karang Pucung
Ist
TDM Tanjung Bintang Buka Pos Penjualan Karang Pucung 

Laporan Reporter Tribun Lampung Ana Puspita Sari

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Menjawab kebutuhan masyarakat dalam penggunaan sepeda motor dan ketertarikan masyarakat terhadap produk-produk Honda, TDM Tanjung Bintang membuka Pos Penjualan Karang Pucung.

Kepala Cabang TDM Tanjung Bintang Haddy Kurniawan mengatakan, Karang Pucung adalah satu daerah yang jaraknya jauh dari TDM Tanjung Bintang. Dibukanya pos penjualan TDM Tanjung Bintang di Karang Pucung tersebut guna untuk menjaring pembeli atau peminat sepeda motor Honda.

Baca: BSM Perluas Layanan Pembayaran Manfaat Pensiunan Bulanan

"Ini juga untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang tinggal di sekitaran Kecamatan Way Sulan atau area penjualan Ring 2 dari TDM Tanjung Bintang agar dapat mempermudah konsumen untuk membeli atau memesan sepeda motor Honda yang mereka impikan tanpa harus datang ke Showroom TDM Tanjung Bintang yang jarak tempuhnya cukup jauh dari tempat tinggalnya," jelasnya dalam rilis, Rabu (29/8).

Baca: Modus Kena Serempet, 2 Pemuda Rampas Barang Berharga Mahasiswa di Jalinsum

Pos penjualan TDM Tanjung Bintang yang beralamatkan di Jl. Sampurna Dusun Karang Anyar Desa Banjar Sari Kecamatan Way Sulan resmi dibuka Rabu, 29 Agustus 2018 pukul 09.00 WIB oleh Yulius Apriyanto selaku Sales Coordinator TDM Tanjung Bintang.

Pembukaan Pos penjualan Karang Pucung juga dimanfaatkan sebagai salah satu kesempatan digelarnya AHASS Event untuk mempermudah masyarakat sekitar Karang Pucung untuk melakukan service tanpa perlu datang ke AHASS TDM Tanjung Bintang.

Kehadiran Pos Penjualan Karang Pucung juga disambut antusias oleh masyarakat Karang Pucung, Banjar Sari, Suka Damai dan sekitarnya, terbukti dari banyaknya konsumen yang sudah melakukan pemesanan sepeda motor Honda melalui Pos Penjualan tersebut. (ana/*)

Penulis: Ana Puspita Sari
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help