Link Live Streaming Japan Open 2018, Perang Saudara Ganda Putra Indonesia

Perang saudara ganda putra pelatnas PBSI Indonesia di arena Japan Open 2018. Link live streaming Japan Open 2018.

Link Live Streaming Japan Open 2018, Perang Saudara Ganda Putra Indonesia
Marcus Gideon/Kevin Sanjaya 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Indonesia memastikan satu tempat di perempat final Japan Open 2018. Ini seiring perang saudara sesama ganda putra pelatans PBSI Indonesia, yakni  Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dengan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso.

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso harus saling berhadapan di babak kedua, Kamis (13/9/2018) ini.

Kedua pasangan akan saling berebut tiket lolos ke perempat final dalam turnamen yang berlangsung 11 - 16 September 2018 hari ini.

Pertemuan terakhir kedua pasangan terjadi pada tahun 2015 lalu dan dimenangkan oleh Wahyu/Ade.

 "Lawan teman sendiri atau pasangan dari negara lain sama saja. Tidak ada yang lebih mudah, karena ini adalah turnamen besar, sudah level 750, jadi semua lawan berat," sebut Marcus Fernaldi Gideon dikutip di laman resmi PBSI.

Di sektor ganda putra, Indonesia meloloskan lima pasangan ke babak kedua. Selain Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo dan Wahyu Nayaka Arya Pangkaryanira/Ade Yusuf Santoso, tiga wakil Indonesia di babak kedua adalah pasangan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan dan Berry Angriawan/Hardianto. 

Selain lima wakil pasangan ganda putra, Indonesia juga meloloskan tunggal putra dan putri. 

Di tunggal putra, Indonesia diwakili Anthony Sinisuka Ginting yang menantang tunggal India, HS Prannoy.

Selanjutnya di tungal putri, Indoensia meloloskan dua wakil.  Lyanny Alessandra Mainaky bakal menghadapi andalan tuan rumah Jepang,  Aya Ohori. Kemudian Gregoria Mariska Tunjung harus menghadapi lawan berat asal Thailand, Ratchanok Intanon.  

Di sektor ganda campuran, Indonesia berharap banyak kepada dua wakilnya bisa merebut gelar di turnamen ini.

Kedua ganda campuran Indonesia yang bakal berebut tiket perempat final, yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Halaman
123
Editor: Safruddin
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved