Dinyatakan Lulus, 4 Calon Sekprov Lampung Siap Jalani Tes Penulisan Makalah dan Wawancara

Keempat peserta akan menjalani tes lanjutan yakni penulisan makalah dan sesi wawancara yang akan berlangsung di Hotel Horison, Jumat 12 Oktober 2018.

Dinyatakan Lulus, 4 Calon Sekprov Lampung Siap Jalani Tes Penulisan Makalah dan Wawancara
Warta Kota
Ilustrasi Lelang Jabatan 

Laporan Reporter Tribun Lampung Noval Andriansyah

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG – Panitia seleksi pengisian jabatan pimpinan tinggi madya Sekretaris Provinsi Lampung, akhirnya mengumumkan nama-nama peserta yang lulus tes assessment center. Keempat peserta yang ikut dalam tes, dinyatakan lulus ke tahap berikutnya.

Baca: Hasil Tes Sekprov Lampung Bisa Dilihat di Portal Resmi BKD

Berdasarkan berita acara rapat panitia seleksi dengan Nomor 19-10/PANSEL-JPTM/2018 tertanggal 11 Oktober 2018 tentang Pembahasan Hasil Test  Assessment Center Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Madya Sekretaris Provinsi Lampung, keempat peserta tersebut lulus dengan nilai di atas 50.

Baca: 4 Calon Sekprov Mampu Jawab 16 Soal Kompetensi

Peringkat pertama ditempati Hamartoni Ahadis dengan nilai tes 81,44. Kemudian, kedua Yudha Setiawan dengan nilai 78,72. Ketiga Syaiful Dermawan dengan nilai 69,58 dan terakhir Dewi Budi Utami dengan nilai 64,50.

Keempat peserta akan menjalani tes lanjutan yakni penulisan makalah dan sesi wawancara yang akan berlangsung di Hotel Horison ruang Way Halim lantai satu, Jumat 12 Oktober 2018 mulai pukul 14.00 WIB sampai selesai.

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: Reny Fitriani
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

TRIBUNnews.com Network © 2018
About Us
Help