Di Balik Layar Mata Najwa, Exco PSSI Hidayat Sempat Tolak Bicara soal Dugaan Pengaturan Skor

Satu di antara orang yang diverifikasi dalam pembahasan dugaan pengaturan skor Liga 2 Indonesia, pada acara Mata Najwa tersebut adalah anggota Komite

Di Balik Layar Mata Najwa, Exco PSSI Hidayat Sempat Tolak Bicara soal Dugaan Pengaturan Skor
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Ilustrasi - Najwa Shihab. Di Balik Layar Mata Najwa, Exco PSSI Hidayat Sempat Tolak Bicara soal Dugaan Pengaturan Skor. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Kasus dugaan pengaturan skor Liga 2 Indonesia dibahas di acara Mata Najwa edisi "PSSI Bisa Apa" pada Rabu, 28 November 2018.

Satu di antara orang yang diverifikasi dalam pembahasan dugaan pengaturan skor Liga 2 Indonesia, pada acara Mata Najwa tersebut adalah anggota Komite Eksekutif atau Exco PSSIHidayat.

Ternyata, Hidayat sempat beberapa kali menolak untuk menjadi narasumber, dan menjawab dugaan pengaturan skor Liga 2 Indonesia, dalam acara Mata Najwa bertema PSSI Bisa Apa itu tersebut.

Program Mata Najwa mengunggah video di balik layar Mata Najwa episode "PSSI Bisa Apa" melalui akun YouTube Najwa Shihab, Sabtu (1/12/2018).

Dalam video tersebut, anggota Exco PSSI Hidayat, yang disebutkan terkait tudingan dari Madura FC, sempat menolak berbicara dan mengklarifikasi melalui sambungan telepon.

Najwa mengatakan, setelah nama Hidayat disebut oleh Manajer Madura FC, produsernya sedang melakukan sambungan telepon dengan Exco PSSI tersebut.

Instagram Najwa Shihab Dibanjiri Komentar Seusai Bahas Kebobrokan Liga Indonesia di Mata Najwa

"Terkait tudingan ini, Pak? Pak boleh kami langsung telepon Bapak untuk disambungkan?" kata produser lagi sambil menelepon Hidayat.

Namun, Hidayat malah memutuskan sambungan teleponnya.

"Pak Hidayat menolak, dia menyatakan sedang banyak pikiran, nanti sajalah, intinya gitu," tambah produser wanita tersebut.

Tak berselang lama, tim Mata Najwa mencoba untuk menelepon kembali.

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved