Reaksi Arumi Bachsin Saat Tahu Gaji Suami sebagai Bupati Hanya Rp 6 Jutaan

Reaksi Arumi Bachsin Saat Tahu Gaji Suami sebagai Bupati Hanya Rp 6 Jutaan per Bulan

Reaksi Arumi Bachsin Saat Tahu Gaji Suami sebagai Bupati Hanya Rp 6 Jutaan
ISTIG @arumi_arumi_94
Arumi Bachsin dan suaminya Emil Dardak 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Arumi Bachsin baru-baru ini mengungkapkan besaran gaji sang suami yang diberikan kepadanya tiap bulan.

Hal itu seperti yang dikatakan Arumi Bachsin saat diwawancara oleh Aiman Wicaksana dalam video YouTube Kompas TV yang ditayangkan, Senin (12/11/2018) kemarin.

Dalam acara tersebut, Aiman berkesempatan mewawancarai Emil Dardak yang kala itu juga didampingi oleh Arumi Bachsin.

Harbolnas Tokopedia 12.12, Tokopedia Tawarkan Cashback hingga Hadiah Uang Tunai Rp 500 Juta

Tampak saat itu, Arumi blak-blakan menyebut bahwa dirinya kerap ditinggal dinas oleh Emil.

"Iya nih ditinggal mulu," ujar Arumi sambil mengandeng tangan Emil.

Ketika ditanya apapakah menyesal, Aumi lantas menjawab dengan terus terang.

"Nyesel nggak nyesel sih, tetep lho, jujur ya dulu sibuk, kok sekarang tambah sibuk, kantornya di rumah kok masih aja tambah sibuk, tapi nggak nyeselnya, pengalamannya baru banget dan kita bisa melihat pegalaman yang jauh banget dari Jakarta," ujar Arumi sambil tersenyum.

Pria Muda dan Istri Sirinya Tertangkap di Kontrakan karena Simpan dan Gunakan Sabu-sabu di Pringsewu

Arumi lantas menceritakan bahwa kehidupannya di Trenggalek justru membuat tumbuh kembang buah hatinya menjadi lebih baik.

"Justru karena aku punya anak, merasa bersyukur, karena pendidikan yang baik justru di desa-desa begini, misalnya di sini tetangga saling sapa, kalau tetangga masak pasti dibagi ya, jadi menurutku itu pendidikan yang Indonesia banget," ujar Arumi.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: TribunWow.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

berita POPULER

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved