Presiden Jokowi ke Lampung, Polresta Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Bandar Lampung

Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Bandar Lampung pada Kamis, 6 Desember 2018.

Presiden Jokowi ke Lampung, Polresta Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Bandar Lampung
KOMPAS IMAGES/RODERICK ADRIAN MOZES
Ilustrasi - Prabowo Subianto dan Joko Widodo bersalaman usai debat capres 2014 putaran ketiga, di Hotel Holiday Inn, Kemayoran, Jakarta, Minggu (22/6/2014). Presiden Jokowi ke Lampung, Polresta Siapkan Rekayasa Lalu Lintas di Bandar Lampung. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalkan akan mengunjungi Bandar Lampung pada Kamis, 6 Desember 2018.

Kasatlantas Polresta Bandar Lampung, Kompol Souzarnanda Mega mengungkapkan, pengalihan arus tidak ada dalam kedatangan Presiden Jokowi kali ini.

Namun, kata dia, saat Presiden Jokowi melintas, jalan dari Bandara Radin Inten II menuju UBL akan ditutup untuk sementara waktu.

"Saat Presiden melintas akan ditutup sementara. Semua akses jalan akan dijaga oleh anggota, dan akan disiagakan pada siang hari, karena acara malam," ucapnya.

Belum genap dua pekan meninggalkan Lampung, Presiden Joko Widodo dipastikan kembali datang ke Bumi Ruwa Jurai.

Kedatangan Jokowi kali ini terasa istimewa. Pasalnya, hajatan Ikatan Cendekiawan Muslim se-Indonesia (ICMI) bakal dihadiri juga oleh Prabowo Subianto.

Bukan cuma Jokowi dan Prabowo, Silaturahmi Kerja Nasional (Silaknas) ke-28 ICMI juga bakal menjadi saksi bisu dua calon wakil presiden, Ma'ruf Amin dan Sandiaga Uno, berada satu panggung.

Deretan Tokoh-tokoh di Silaknas ICMI 2018, Jokowi-Prabowo Kompak ke Lampung

Keduanya didapuk sebagai pembicara di salah satu sesi Silaknas tersebut.

Ketua ICMI Organisasi Wilayah Lampung, M Yusuf Sulfarano Barusman, mengatakan, Jokowi sudah dipastikan akan membuka Silaknas ICMI yang digelar di Mahligai Convention Centre Pascasarjana Universitas Bandar Lampung (UBL), Kamis (6/12/2018) hari ini.

"Tim pusat seperti Sekretaris Presiden, Protokol Presiden, dan Paspampres telah melakukan pemantapan. Jadi dapat dipastikan Presiden Jokowi akan membuka acara temu cendekiawan berskala internasional ini," kata Yusuf saat ditemui di sela-sela gladi resik di UBL, Rabu (5/12/2018).

Halaman
1234
Editor: Ridwan Hardiansyah
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2018 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved