Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online, Sang Kekasih Ingatkan untuk Sembahyang

Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online, Sang Kekasih Ingatkan untuk Sembahyang

Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online, Sang Kekasih Ingatkan untuk Sembahyang
instagram
Ilustrasi - Vanessa Angel Terlibat Prostitusi Online, Sang Kekasih Ingatkan untuk Sembahyang 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Vanessa Angel  tersandung kasus prostitusi online di Surabaya, Sabtu 5 Januari 2019.

Bagaimana reaksi sang kekasih saat mendengar kabar tersebut?

Adalah  Jane Shalimar, sahabat  Vanessa Angel, yang mengungkapkan respons Dedi.

Padahal Vanessa Angel sendiri ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB.

Beredar Foto Syur Vanessa Angel di Kamar Mandi, Kuasa Hukum Angkat Bicara

Dikutip dari TribunStyle.com (grup TribunJatim.com), Jane Shalimar langsung menghubungi kekasih Vanessa yang diketahui bernama Dedi.

 Mendengar kabar dari Jane, Dedi pun terkejut.

"Aku bilang 'Dedi gak tahu Eca ada masalah?', 'hah? Masalah apa?'. Wah udah mulai panik, aduh mati deh gue salah lagi nih ngomongnya gimana. Terus udah gitu 'Ded sabar dulu ya', aku kirim lah ini beritanya," lanjut Jane.

Dedi yang akhirnya tahu kabar tersebut dari Jane pun langsung kaget dan menangis.

Dedi membalas pesan Jane dengan memberikan emoticon menangis.

Tak hanya itu, saat ditelepon, Jane Shalimar mengungkapkan kalau kekasih Vanessa Angel ini sudah sesenggukan.

Halaman
123
Editor: taryono
Sumber: TribunStyle.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved