Perbedaan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Saat Jenguk Ustadz Arifin Ilham

Perbedaan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Saat Jenguk Ustadz Arifin Ilham

Perbedaan Jokowi-Maruf Amin dan Prabowo-Sandiaga Saat Jenguk Ustadz Arifin Ilham
twitter
Prabowo saat menjenguk Ustadz Arifin Ilham 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - PRESIDEN Joko Widodo (Jokowi) menjenguk Ustad Arifin Ilham yang sedang dirawat di Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo Kencana (RSCM Kencana), Jakarta, Rabu (9/1/2019).

Dalam kunjungan yang tidak terlalu lama, Jokowi mendoakan Arifin Ilham dapat segera pulih.

Sebelumnya, cawapres KH Maruf Amin dan juga Cawapres Sandiaga Uno juga menjenguk ustadz pemimpin Majelis Zikir Azzikra tersebut.

1.      Langsung Posting di Sosmed

Presiden Jokowi mengunggah foto dirinya bersama Ustadz Arifin Ilham di akun instagramnya dengan disertai doa di caption atau di keterangan foto, Rabu (9/1/2019)

“Kita semua masyarakat berdoa, mendoakan agar beliau cepet sembuh dan penyakitnya diangkat Allah SWT, disembuhkan," ujar Jokowi

Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media Sekretariat Presiden  Bey Machmudin juga mengeluarkan siaran pers dan foto resmi terkait kunjungan presiden tersebut.

Sementara Sandiaga Uno tidak terlihat mengunggah foto dirinya dengan Arifin Ilham. Fotonya justru beredar di akun social media lain seperti akun ustadz Yusuf Mansyur.

2.      Sendiri dan ditemani keluarga

Dalam foto yang diunggah di akun instagram Ustadz Yusuf Mansyur, terlihat Sandiaga Uno duduk di samping tempat tidur Ustadz Arifin Ilham dengan ditemani sejumlah keluarga.

Halaman
1234
Editor: taryono
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved