Perseru Badak Lampung FC

Direktur Teknik Perseru Badak Lampung FC Yakin Menang Lawan Persib Bandung

Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga perdana Liga 1 Nasional 2019 pada 10 Mei 2019 mendatang melawan tim kuat asal Bandung, Persib Bandung.

Direktur Teknik Perseru Badak Lampung FC Yakin Menang Lawan Persib Bandung
Instagram @badaklampungfc
Francisco Wagsley Torres (kedua kanan) bersama CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo (kedua kiri) dan Direktur Strategi dan Teknik Jaino Matos (paling kiri). 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, BANDAR LAMPUNG - Perseru Badak Lampung FC akan menjalani laga perdana Liga 1 Nasional 2019 pada 10 Mei 2019 mendatang melawan tim kuat asal Bandung, Persib Bandung.

Masih ada waktu sekitar satu bulan bagi Perseru Badak Lampung FC untuk persiapan.

Skuat Perseru Badak Lampung FC mengaku sudah sangat siap untuk menghadapi Maung Bandung, Persib Bandung.

Direktur Teknik dan Strategi Perseru Badak Lampung FC Jaino Matos sudah menebar psywar jelang laga melawan Persib Bandung.

Jaino mengatakan, skuat asuhan Jan Saragih itu mampu merebut tiga poin di Gelora Bandung Lautan Api.

“Target kami menang di Bandung. Kami akan bertempur keras di Bandung,” kata Jaino kepada Tribunlampung.co.id, Jumat 12 April 2019.

Sebelumnya, Pelatih Kepala Perseru Badak Lampung FC Jan Saragih sudah membenarkan draf jadwal Liga 1 Nasional 2019 yang beredar.

“Iya benar (lawan Persib Bandung),” kata Jan saat dihubungi melalui aplikasi pesan singkat Whatsapp, Selasa 9 April 2019.

Jelang Liga 1 Nasional, Komposisi Pemain Perseru Badak Lampung FC Sudah 90 Persen

Jadi Sponsor Utama, Bukalapak Jual Tiket Online Pertandingan Perseru Badak Lampung FC

2 Remaja dari Bengkulu Rela Tinggalkan Ujian Sekolah Demi Ikut Seleksi Perseru Badak Lampung FC U-16

Menanggapi lawan yang akan dihadapi di laga perdana cukup kuat, Jan mengatakan, pihaknya sangat respect dengan semua tim, khususnya yang ada di Liga 1 Nasional.

“Pertandingan masih satu bulan lagi. Kami punya banyak waktu untuk lakukan persiapan, begitu juga mereka. Saya yakin, pertandingan nanti (lawan Persib) akan sangat menarik untuk disaksikan. Dan kami bermain sepakbola untuk menang,” tegas Jan.

CEO Perseru Badak Lampung FC Marco Gracia Paulo juga menegaskan, tim yang diakuisisinya dari Perseru Serui tersebut mau tak mau harus siap.

"Memang tim yang baik itu selalu dibarengi dengan ujian-ujian dan rintangan. Tetapi kami pastikan kami siap hadapi rintangan itu. Tidak mudah memang. Karena tim-tim itu merupakan top five liga satu," kata Marco, Rabu 10 April 2019.

Mendapat lawan-lawan yang cukup berat di awal musim, kata Marco, justru menjadi motivasi bagi manajemen dan tim pelatih termasuk para pemain juga untuk membuktikan, sejauh mana kemampuan tim.

"Tidak ada kata tidak siap dari kami. Dan kami sedang habis-habisan berjuang untuk mempersiapkan diri dan memberikan yang terbaik bagi masyarakat Lampung," tegas Marco.

(Tribunlampung.co.id/Noval Andriansyah)

Penulis: Noval Andriansyah
Editor: wakos reza gautama
Sumber: Tribun Lampung
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved