Eddies Adelia Marah ke Indra Bruggman: "Gimana Sih, Ngawinin Orang Tapi Nggak Ngaku?"

"Akhirnya selama satu minggu saya ngambek sama Indra," kata Eddies.

Editor: Andi Asmadi
TRIBUNNEWS/JEPRIMA
Eddies Adelia 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, JAKARTA - Artis Eddies Adelia menjadi orang pertama yang menyampaikan ke media mengenai kabar bahagia pernikahan Indra Bruggman dengan Soraya Abdulah.

Nahasnya, setelah Eddies membocorkan kabar pernikahan itu, muncul bantahan. Indra mengklarifikasi kabar itu melalui tayangan TV.

Eddies bak kena petir di siang bolong. Dia marah. Dia tak suka dengan keputusan Indra yang tak mengakui kebenaran bahwa ia sudah menikahi sahabatnya, Soraya Abdullah.

"Akhirnya selama satu minggu saya ngambek sama Indra. 'Dra gimana sih, ngawinin orang tapi enggak ngaku?' Saya sempat berpikir begitu," papar Eddies saat ditemui tabloidnova.com seusai mengisi acara Rumpi-No Secret, Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (3/11/2015).

BACA JUGA: Luna Maya dan Cut Tari Musuhan Gara-gara Video Porno, Kini Sudah Kompak Foto Bareng

BACA JUGA: Wanita yang Bersama Oknum TNI Penembak Tukang Ojek, Ternyata Agen Rahasia

Tak mau namanya rusak, Eddies mencoba klarifikasi agar masyarakat tak memiliki penilaian buruk kepadanya.

"Saya mau klarifikasi. Saya dapat berita pernikahan tersebut dari Mbak Aya. Dan, Mbak Aya meminta saya menyampaikan berita tersebut ke media, karena katanya Indra enggak mau ngomong masalah pernikahan," papar Eddies.

"Saya sebagai seorang teman, spontanitas saja. Siapa sih yang enggak mau menyampaikan kabar bahagia pernikahan. Apalagi di Hotel Luwansa, dia membicarakan sendiri di depan media masalah cincin, lamaran," jelasnya.

Sebenarnya, setelah mendapat kabar pernikahan dari Soraya, Eddies tak langsung mengumbar ke media. Ia sempat menanyakan hal itu kepada Indra. Sayangnya, Indra tak memberikan jawaban jelas.

Saat itu, menurut Eddies, respon Indra hanya tertawa tanpa menjawab apapun. "Indra tidak mentidakkan dan mengiyakan, hanya ketawa saja. Dia seperti ngebanyol. Dia pikir aku bercanda," beber Eddies. (Novrina/Tabloidnova.com)

Sumber: Tabloid Nova
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved