Breaking News:

Wow, Wanita Ini Tampil Seksi dengan Menaruh Kaki di Kepala

Nah, kalender 2016 yang berjudul Beauty Embodied in Flexibility atau kecantikan yang diwujudkan dalam kelenturan, hadir dengan tampilan aneh.

Mirror
Zlata tampil seksi melipat tubuh lenturnya dalam berbagai pose untuk kalender 2016. 

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID, RUSIA - Wajah-wajah wanita cantik menghiasi kalender baru, itu hal biasa. Nah, kalender 2016 yang berjudul Beauty Embodied in Flexibility atau kecantikan yang diwujudkan dalam kelenturan, hadir dengan tampilan aneh.

Lembarannya dihiasi wanita cantik bertubuh karet, yang sedang bergaya dengan berbagai pose. Tentu saja, pose itu menunjukkan kelenturan tubuhnya.

Wanita itu adalah mantan atlet senam Rusia, Zlata. Di kalender tersebut, Zlata tampil seksi mengenakan pakaian dalam, bahkan telanjang. Ia memamerkan lekuk tubuhnya dalam pose, yang tak bisa dilakukan sebagian besar orang.

Ia melipat tubuhnya, menempatkan kaki hingga leher atau kepala, dan melakukan atraksi lain. Wanita berusia 29 tahun itu melakukannya dengan sempurna tanpa rasa sakit.

Tampil tak biasa di kalender bukan hanya bisnis biasa bagi Zlata. Proyek itu sekaligus sebagai pengobat hati yang tengah galau, akibat perpisahan dengan suami.

"Setelah perpisahan tahun ini dari suami, saya ingin menekankan pesona saya di kalender baru. Itulah idenya untuk kalender baru saya," sebut mantan pesenam itu dilansir Mirror.

Wanita bertubuh karet itu mengetahui bakat alaminya sejak usia empat tahun. Ketika umurnya enam tahun, dia berlatih sebagai manusia karet di sebuah sekolah sirkus.

Pada 2011, ia mencatatkan diri pada Guinness World Record, untuk membuka botol bir dalam satu menit menggunakan kaki. Tapi empat tahun sebelumnya, dia juga tercatat di Guinness World Record sebagai orang tercepat meletuskan tiga balon menggunakan punggung. Hal itu dilakukannya dalam 12 detik.

Editor: Ridwan Hardiansyah
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved